Connect with us

Nasional

Dalam Perayaan HUT Persit KCK ke 77 Tahun Cabang XV Kodim 0501 PD Jaya Raih 2 Trofy Juara Tingkat PD

Kabar-kini.com, Jakarta Pusat. (11/4) Rangkaian acara memperingati hari Ulang Tahun Persit Kartika Chandra Kirana yang ke 77 tahun 2023 sampai pada puncaknya yaitu perayaan di tingkat Pengurus Daerah Jaya bertempat di Aula Sudirman Makodam Jaya.

Kegiatan ini dipimpin oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD Jaya Ny. Ririx Mohamad Hasan mengambil tema Persit Kartika Chandra Kirana *”Membangun Keluarga dan Generasi Muda Berkualitas Menuju Indonesia Maju”* . Acara dihariri oleh para Pengurus dan Ketua Persit KCK Cabang dan Ranting Seatap Jajaran PD Jaya.

Turut hadir dalam acara tersebut para pejabat utama Kodam Jaya dan Para Pembina Persit satuan Jajaran Kodam

Yang spesial dalam acara memperingati HUT Persit Kartika Chandra Kirana yg ke 77 tahun 2023 kali ini Cabang XV Kodim 0501 PD Jaya memenangkan 2 trofy penghargaan dalam lomba yaitu Juara 2 Lomba MUA atas nama Ny. Ika Daryono istri dari Kapten Inf Daryono Wadanramil 03 Senen dan Juara tiga lomba puisi atas nama Ny. Pipit Rendy istri dari Mayor Kav Rendy Danramil 02 Sawah Besar.

Ny. Hera Bangun Siregar selaku Ketua Cabang XV Kodim 0501 PD Jaya menyampaikan rasa bangga dan terimakasih atas usaha dan kegigihan dua anggotanya, ” Saya mewakili Cabang XV berterimakasih merasa bangga atas pencapaian ibu berdua semoga bisa menjadi contoh bagi yang lainya” urai Ny. Hera kepada media.
(Sumber Kodim 0501/JP)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Nasional