Connect with us

Kabar Botabek

DALAM RANGKA HUT KE 77 PERSIT KARTIKA CHANDRA KIRANA,KOREM 052/WKR GELAR DOA BERSAMA DAN BERBAGI TAKJIL GRATIS

Kabar-kini.com, Korem 052- Tangerang – Dalam rangkaian kegiatan ulang tahun Persit Kartika Chandra Kirana,Korem 052/Wkr menggelar doa bersama di masjid Al Ikhlas dan berbagi takjil menjelang buka puasa kepada pengguna Jalan yang melintas di depan Makorem Jl Boulevard Diponegoro, Bencongan, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.Kamis (06/04/2023).

Kegiatan doa bersama yang dilaksanakan dimasjid Al Ikhlas Makorem 052/Wijayakrama tersebut merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka HUT ke – 77 Persit Kartika Chandra Kirana.

Dalam sambutannya Danrem 052/Wijayakrama, Brigjen TNI Putranto Gatot SH,S.Sos.,M.M menyampaikan kegiatan doa bersama ini merupakan rasa syukur.kita kepada sang pencipta yang telah di berikan berbagai nikmat terutama nikmat sehat dan nikmat iman , sehingga kita masih bisa menjalankan ibadah puasa.

“Di bulan puasa ibadah yang kita lakukan jangan hanya sebagai rutinitas ibadah biasa,tetapi lebih kepada latihan memperbaiki diri untuk lebih baik setalah kita menjalankan ibadah puasa untuk bekal di bulan berikutnya”.ujar Danrem.
” Ibu ibu sebagai anggota Persit dan istri seorang prajurit harus senantiasa mendorong dan memberikan motivasi kepada suami dalam menjalankan tugas dan kehidupan sebagai keluarga.Dibalik keberhasilan karier seorang suami pasti ada istri yang hebat.”Terang Danrem.
Ditempat yang sama ustadzah Yayah Nurjanah
Menyampaikan pesan bahwa kita sebagai manusia yang beriman harus senantiasa bersyukur atas nikmat yang diberikan Allah SWT ,sehingga kita masih selamat dan menjalankan ibadah Sampai dengan saat ini.

“Masih teringat di benak kita disaat pandemi covid 19 ratusan ribu orang meninggal dunia, Alhamdulillah kita yang lulus seleksi dan selamat sampai dengan saat ini serta di berikan kesempatan untuk bertaubat atas dosa dosa yang kita perbuat.Untuk itu kita harus semakin lebih baik dalam menjalankan ibadah untuk bekal di akhirat kelak.” Pesan Ustadzah.

Setelah kegiatan doa bersama kegiatan dilanjutkan dengan berbagi takjil gratis kepada pengguna jalan yang melintas di depan Makorem baik pengendara roda dua maupun roda empat,ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, khususnya masyarakat yang tengah menjalani ibadah puasa yang tidak sempat menyiapkan makanan untuk berbuka karena dalam perjalan ataupun pulang kerja

“Selain sebagai bentuk kegiatan teritorial juga untuk lebih mendekatkan diri dan mempererat silaturahmi dengan masyarakat.

“Sekecil apapun bantuan yang kita berikan kalau kegiatan itu rutin dilakukan akan mempunyai hikmah dan arti yang luar biasa bagi masyarakat terutama di bulan suci Ramadhan ini,

Dalam kegiatan tersebut di hadiri Ketua Persit KCK Koorcab Rem 052 PD Jaya,Ny Henny Putranto Gatot dan pengurus ,Kasrem 052/Wkr,para Kasi dan perwira Korem 052/Wijayakrama

(Sumber Penrem052)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Kabar Botabek