Connect with us

Kabar Botabek

Dalam Tema saya sudah di Vaksin, Plh.Pasiter Kodim 0507/Bekasi Bersama Babinsa melaksanakan Pendampingan Vaksinasi Booster 2 Keluarga Besar PPAD

Fokusindonesia com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Dalam rangka membantu program pemerintahan untuk pencegahan penyebaran Covid-19 dan pemerataan vaksinasi covid-19, Kodim 0507/Bekasi melalui Staf Teritorial nya melakukan pendampingan Vaksinasi Booster 2 untuk keluarga besar PPAD tahun 2023 yang bertempat di Aula Suryadi Kantor PPAD Jln.Matraman Raya 114 Jakarta timur, Rabu (11/1/2023)

Pada pelaksanaannya kegiatan pendampingan tersebut dilakukan oleh Plh.Pasiter Kodim 0507/Bekasi Mayor Inf Sukoco dan Babinsa Koramil 02/Pondok gede Serda Wahyudi.

Menurut Mayor Inf Sukoco menyampaikan kepada media pendim bahwa pelaksanaan Vaksinasi kali ini mengusung tema “Saya sudah di Vaksin” yang di selengarakan oleh pengurus PPAD Pusat yang bekerjasama dengan RSPAD Gatot Subroto.

“Kali ini saya Bersama Babinsa turut mendampingi kegiatan vaksinasi keluarga besar PPAD tahun 2023”,ucap Mayor Inf Sukoco.

Dalam pelasanaanya kegiatan tersebut para peserta Vaksinasi melaksankan pendaftaran, dilanjutkan dengan pengisian formulis, pemeriksanaan Kesehatan dan Tensi darah oleh tim Kesehatan, bagi para peserta yang memenuhi persyaratan dilanjutkan dengan Pelaksanaan Vaksin Booster 2, selanjutnya para peserta vaksinasi melaksanakan observasi selama 30 menit untuk memastikan vaksinasi tersebut tidak berdampak dan para peserta yang sudah melaksanakan vaksin mendapatkan kartu Vaksin.

“Untuk saat ini yang kita damping 3 orang purnawiran PATI diantaranya, Brigjen TNI (Pur) Affandi, Mayor (Purn) Sugeng dan Mayor (Purn) Marjan”,terangnya.

“Semoga dengan vaksinasi Booster 2 tersebut dapat menjadi penguat imun bagi tubuh dengan harapan dapat terhindar dari paparan Covid-19”,tutupnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut Mayjen TNI (Pur) Jhoni L Tobing Badan Pengawas, Mayjen TNI (Pur) Dr. Daniel Chen, Kolonel (Pur) Togap Gultom, Brigjen TNI (Pur) Heru, Tim Kesehatan dari RSPAD Gatot Soebroto, Dr. Heni dan Tim dari Puskesmas Kebon Manggis. (Sumber Kodim 0507/Bekasi).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Kabar Botabek