Connect with us

Nasional

Dandim 0501 JP Letkol Inf. Bangun Siregar Pimpin Apel Pengecekan Personil Cuti Kembali Lebaran 1444 H

Kabar-kini.com. Jakarta Pusat, (25/4) Dandim 0501 JP letkol Inf. Bangun Siregar pimpin Apel pengecekan cuti kembali gelombang pertama di markasnya Jl. Selaparang Blok B. 11  Kel Gunung Sahari Kemayoran Jakpus.
Apel yang berlangsung sekitar pukul 07.00 wib tu juga dilanjutkan dengan pengecekan cuti gelombang kedua.

Usai pelaksanaan apel, digelar juga kegiatan halal bihalal ditempat yang sama lapangan upacara Makodim 0501 JP. Halal bihalal diikuti oleh seluruh jajaran Kodim 0501 dengan bersalam salaman sambil mengucapkan mohon maaf lahir bathin, satu dengan lainnya.

Sebelumnya, saat apel, Dandim dalam amanat dan pesannya menyampaikan apresiasinya kepada jajaran yang telah tepat waktu melaksanakan cuti lebaran.

“Terimakasih atas komitmen yang telah laksanakan oleh seluruh jajaran yang telah melaksanakan cuti Idul fitri. Ini adalah bentuk tanggungjawab jajaran kepada satuan. Terimakasih juga kepada seluruh jajaran yang telah mematuhi aturan yang telah ditetapkan seperti menjaga namabaik satuan menjaha kesehatan dan lainnya saat melaksanakan cuti Idul Fitri”, ujar Dandim.

Dandim juga menyampaikan, acara halal bihalal yang digelar adalah sebagai wujud menjaga tali silaturahmi antar personil.

“Seperti yang terlihat halal bihalal diikuti oleh seluruh jajaran. Hal ini untuk meningkatlan jalinan silaturahmi antar personil, baik itu dengan atasan maupun dengan personil lainnya”, terang Dandim dikesempatan itu.
(Sumber Kodim 0501/JP)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Nasional