Connect with us

Nasional

Dandim 0502/JU Hadiri Apel Khusus Halal Bihalal TNI – POLRI

Kabar-kini com, Jakarta Utara – Komandan Kodim 0502/JU Kolonel Inf Frega Wenas Inkiriwang, MIR, MMAS, Ph D, FHEA, menghadiri kegiatan Apel khusus Halal Bihalal TNI – POLRI di lapangan M. Silam Mako Kolinlamil Jl. Raya Pelabuhan Pos IX RT 01 RW 01 Tanjung Priok Jakarta Utara, Selasa (2/5/2023).

Acara yang di hadiri 1.000 orang Prajurit TNI -Polri juga di hadiri Pangkolinlamil Laksamana Muda TNI Yayan Sofyan, S.T. , Komandan Kodim 0502/JU Kolonel Inf Frega Wenas Inkiriwang, MIR, MMAS, Ph D, FHEA, Kapolres metro Jakarta Utara Kombes Pol. Gidion Arif Setyawan S.H ,S.I.K, M.H dan Kapolres Pelabuhan Tj Priok AKBP Ferikson Tampubolon S.I.K., M.H beserta staf dan jajarannya.

Dalam sambutanya Panglima Komando Lintas Laut Militer Laksamana Muda TNI Yayan Sofyan, S.T. mengatakan pada kesempatan yang berbahagia ini kita panjatkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa kegiatan Halal bi halal yang melibatkan prajurit TNI-Polri berjalan dengan baik.

” Kami juga mengucapkan mohon maaf lahir dan batin, Secara biografis negara apabila TNI-Polri bersatu negara akan kuat dan rakyat bersatu sebagai pintu gerbang aktivitas dunia, oleh karena itu sinergitas TNI dengan Polri di Tanjung Priok bukan hanya di ucapan saja namun harus di implementasikan sehingga tercipta lingkungan yang nyaman dan aman,” ujarnya.

Sementara Dandim 0502 /JU Kolonel Inf Frega F. Wenas Inkiriwang, MIR, MMAS, Ph D, FHEA mengatakan Kami mengucapkan terima kasih yang setinggi tingginya kepada Kolinlamil yang menyiapkan acara ini, tentunya saya sangat bersyukur karena kegiatan di pagi ini kita menjadi tradisi baru, sehingga kedepan kita harus bersinergi untuk menopang negara ini.

“Sejalan dengan perintah Panglima TNI dan KSAD bahwasanya sinergisitas TNI-Polri bukan hanya sebagai slogan tetapi harus menjadi tujuan agar tercipta suasana yang aman dan nyaman di wilayah Jakarta Utara,” imbuhnya.

“Saya berharap kegiatan seperti ini harus dilanjutkan , kami atas nama Komando mengucapkan maaf lahir batin dan terima kasih atas waktu yang di berikan oleh Panglima Kolinlamil,” pungkas Dandim Frega.

Di tempat yang sama Kapolres metro Jakarta Utara Kombes. Pol. Gidion Arif Setyawan S.H ,S.I.K, M.H dalam sambutanya mengatakan atas nama Polres Jakut mengucapakan mohon maaf lahir batin.

“Kami dapat memberikan contoh yang konkret ,hari ini hari yang baik bahwa negara ini tidak boleh di serahkan kepada orang lain, kita harus bersinergi dengan TNI dan Polri untuk meciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarkat, sesuai Intruksi dari bapak Panglima, TNI ” pungkas Kapolres.

Sumber Pendim 0502/JU

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Nasional