Connect with us

Olahraga

Dandim 0502/JU Ikuti Kegiatan Silaturrahmi Dan Olah Raga Bersama Antar Instansi Jakarta Utara Di Puspomal.

Kabar-kini.com, Jayakarta – Jakarta Utara. TNI dan Polri terlihat semakin solid, hal ini ditandai dengan banyaknya kegiatan yang dilakukan secara bersama-sama dengan seluruh instansi di tiap wilayah baik di tingkat Kodam maupun tingkat Kodim.

Puspomal sebagai salah satu Kesatuan TNI – AL di kelapa gading Jakarta Utara menggelar acara Silaturrahmi dan Olah raga bersama antar Instansi se Jakarta Utara tahun 2023 dengan Tema ” TNI – Polri Sinergi Untuk NKRI ” pada Selasa ( 9/5/2023 ).

Tujuan digelarnya acara ini adalah untuk memberikan informasi dan pemahaman kepada masyarakat luas bahwa TNI – Polri adalah pilar Negara yang menjadi satu kesatuan dalam menjaga keutuhan NKRI.

Komandan Pusat Polisi Militer TNI – AL ( Danpuspomal ) Mayjen TNI (Mar) I Made Wahyu Santoso dalam sambutannya menyampaikan, Pada kesempatan ini saya mengucapkan terima kasih atas kehadiran seluruh undangan yang bisa hadir pada acara ini, dimana tujuan dari pada diselenggarakannya acara ini adalah untuk menjalin silaturrahmi baik itu TNI – Polri maupun juga dengan aparatur Pemerintah yang lainnya, seperti dari Pemerintah Kota Administratif Jakarta Utara, pada tahun ini merupakan tahun politik ya sudah merupakan tahapan daripada Pemilu mungkin banyak kejadian yang timbul kalau kita mengikuti berita di TV maupun di media sosial, nah kita tidak mengharapkan kejadian ini akan berlanjut untuk itu kita harus selalu mengenal dan saling menghormati serta saling mengerti atas tugas dan tanggung jawab kita masing-masing, tentunya semua tugas dan tanggung jawab kita mengerucut semuanya untuk kepentingan Negara Kesatuan Republik Indonesia bukan untuk kepentingan golongan maupun kepentingan pribadi, pungkasnya.

Sementara di tempat yang sama Dandim 0502/Jakarta Utara Kolonel Inf Frega Wenas Inkiriwang MIR, MMAS, Ph D, FHEA mengatakan bahwa gelaran acara Silaturrahmi dan Olahraga bersama antar Instansi se Jakarta Utara ini adalah momen kebersamaan semua aparat yang bertugas di wilayah Jakarta Utara, ini menunjukkan kepada masyarakat khususnya di Jakarta Utara bahwa kita seluruh Instansi yang bertugas di sini tetap solid, bersinergi, dan tetap terus menjaga keutuhan NKRI, jelas Dandim Frega.

Dalam acara ini diisi dengan kegiatan senam bersama SKJ 88 di lapangan hitam Mako Puspomal, dilanjutkan jalan sehat menempuh jarak 5 km dan Olahraga umum bersama seperti Volley ball, Tennis meja, Basket, menembak, dan lainnya.

Acara ini diikuti sekitar tigaratus orang dari seluruh instansi se Jakarta Utara, diantaranya terlihat Danpuspomal Mayjen TNI ( Mar) I Made Wahyu Santoso, Walikota Jakarta Utara Dr H. Ali Maulana Hakim M Si, Dandim 0502/JU Kolonel Inf Frega Wenas Inkiriwang MIR, MMAS, Ph D, FHEA, Kapolrestro Jakarta Utara Kombespol Gidion Arif Setyawan SIK, SH, M Hum serta para pejabat di wilayah Kecamatan Kelapa gading.

Sumber Pendim 0502/JU.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Olahraga