Connect with us

Nasional

Dandim 0502/JU Sabet Piagam Penghargaan Sebagai Juara Esai Terbaik

Kabar-kini.com, Jayakarta – Jakarta Utara. Perintah apel Dansat tersebar oleh Kasad kepada seluruh Pangdam Jajaran TNI – AD agar dilaksanakan di masing-masing Kodam, sementara untuk jajaran Kodam Jaya/Jayakarta telah dibuka secara resmi apel Dansat Senin (15/5/2023).

Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Muhammad Hasan SH secara resmi membuka pelaksanaan apel Dansat untuk seluruh jajaran Kodam Jaya, diikuti para Danrem, Dandim dan jajaran serta para Dan Satpur.

Sebelumnya para Komandan Satuan mendapatkan perintah untuk membuat esai pada bidang masing-masing Satuan, seorang Dandim wajib membuat esai tentang “Rencana Pelibatan Satkowil Pada Penanganan Konflik Pemilu serta Menyempurnakan Protap Kesiapsiagaan Satuan”.

Pada kesempatan membuat esai ini, Dandim 0502/JU Kolonel Inf Frega Wenas Inkiriwang MIR, MMAS, Ph D, FHEA, menunjukkan kemampuan pada kelasnya dengan langsung menyabet Piagam Penghargaan sebagai Juara esai terbaik kategori Komandan Kodim pada apel Dansat tersebar Kodam Jaya/Jayakarta tahun 2023.

Dihubungi di tempat terpisah Dandim 0502/JU Kolonel Inf Frega Wenas Inkiriwang MIR, MMAS, Ph D, FHEA, mengatakan bahwa penilaian tentang esai ini dilakukan oleh Komando atas dengan berbagai kriteria penilaian, dan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa bahwa esai yang saya buat mewakili Kodim 0502/JU mendapat kepercayaan sebagai Juara esai terbaik kategori Komandan Kodim di Jajaran Kodam Jaya/Jayakarta, pungkas Dandim Frega.

Sumber Pendim 0502/JU.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Nasional