Connect with us

Kabar Jakarta

Dandim 0504/JS Sholat Jum’at Bersama Jamaah di Masjid Baitul Salam Koramil 03/Pasar Minggu

 

Fokusindonesia.com, Kodam Jaya, Jaksel – Dandim 0504/ Jakarta Selatan Letkol Arh Redinal Dewanto, S.Sos.,M.I.Pol., melaksanakan Sholat Jum’at bersama Jamaah di Masjid Baitul Salam Koramil 03/Pasar Minggu, Jl.raya Tj.Barat RT.9/RW.7 , Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada Jum’at (06/01/22).

Setelah Sholat Jum’at Dandim 0504/Jakarta Selatan Letkol Arh Redinal Dewanto, S.Sos.,M.I.Pol., di depan para jamaah menyampaikan arahan dan himbauan kepada Jamaah yang hadir, bahwa status PPKM telah di cabut oleh Pemerintah tetapi demi kesehatan dan keselamatan bersama perlu ada kesadaran dari masing masing individu untuk saling menjaga dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Pada kesempatan itu Dandim juga menghimbau agar tetap menjaga kerukunan serta sifat toleransi Jangan ada terpecah belah kelompok ini kelompok itu karena perpecahan akan merugikan kita sendiri.

Pada Sholat Jum’at ini juga tampak hadir Mayor Arh Nawang Danramil 03 Pasar Minggu, Bapak Arief Wibowo Camat Pasar Minggu dan Kompol Rusit Malaka SH,MH Kapolsek Pasar Minggu.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Kabar Jakarta