Connect with us

Nasional

Dandim 0507/Bekasi Berikan Arahan Dan Penekanan Saat Jam Komandan Kepada Personil ASN Dan Prajurit

Dandim 0507/Bekasi Berikan Arahan Dan Penekanan Saat Jam Komandan Kepada Personil ASN Dan Prajurit

Kodam Jaya, Kota Bekasi – Sebagai upaya berkomunikasi secara langsung kepada para anggotanya baik ASN atau pun Prajurtinya, Dandim 0507/Bekasi, Kolonel Kav Luluk Setyanto.M.P.M., memberikan “Jam Komandan” untuk menyampaikan Arahan dan Penekanan terkait pelaksanaan tugas di lingkup jajarannya, Jumat (03/03/2023).

Pada pelaksanaannya kegiatan Jam Komandan tersebut bertempat di Aula Makodim 0507/Bekasi, yang turut di hadiri oleh Kasdim 0507/Bekasi Letkol Inf Hafes Isjafrin.SH., para perwira Staf Kodim dan para Danramil di jajaran Kodim 0507/Bekasi.

Dalam penyampaiannya Dandim 0507/Bekasi mengatakan “Kita setiap hari bersinggungan dengan warga masyarakat, untuk itu kita harus BABADER (Baik Baik Dengan Rakyat)”.

Selain itu, Dandim juga menyampaikan, kita harus bisa menyikapi situasi yang berkembang saat ini, kita sebagai aparat kewilayahan harus lebih peka dan cerdas untuk mencegah hal ataupun situasi negatif diwilayah.

Setiap ucapan, harus mencerminkan sikap dan perilaku yang selaras dengan Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 wajib TNI, sehingga baik baik dengan rakyat dapat terwujud.

Kita selaku TNI tidak boleh merugikan siapapun, TNI harus senantiasa memberi manfaat karena kita merupakan cerminan dari kedisiplinan.

Manfaatkan media sosial dengan baik, Cermat melihat peluang untuk berbuat dan bermanfaat bagi diri sendiri, masyarakat, Bangsa dan Negara.

Dalam kesempatan tersebut Dandim juga mengajak kepada seluruh ASN dan Prajurit untuk selalu menjaga kesehatan dan keharmonisan keluarga.

Tetap semangat dan waspada dalam melaksanakan tugas.

(Sumber Kodim 0507/Bekasi).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Nasional