Connect with us

Kabar Botabek

Dandim 0507/Bekasi Beserta jajaran, Dengan Forkopimda Dan Warga Ikuti Istigosah Kubro Dan Isra Miraj Secara virtual terpusat

Dandim 0507/Bekasi Beserta jajaran, Dengan Forkopimda Dan Warga Ikuti Istigosah Kubro Dan Isra Miraj Secara virtual terpusat

Kodam Jaya, Kota Bekasi – Sejak pukul 04.00 wib pada minggu (19/2/2023), Dandim 0507/Bekasi Kolonel Kav Luluk Setyanto.M.P.M., beserta personil jajaran, menghadiri kegiatan Istigosah Kubra, Dzikir dan Doa keselamatan bangsa sebagai momentum peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW tahun 2023, yang di awali dengan solat subuh berjamaah.

Pada pelaksanannya kegiatan tersebut bertempat di Aula Lt.II Makodim 0507/Bekasi, yang dilangsungkan secara Virtual terpusat dengan Mabesad dan Kodam Jaya berserta jajaran TNI AD.

Selain anggota Makodim 0507/Bekasi kegiatan tersebut turut di ikuti oleh Forkopimda, personil Polri, Satpol PP, ulama dan masyarakat sekitar Kodim 0507/Bekasi.

Turut hadir dan mengikuti acara tersebut diantaranya, Kasdim, Pasidim 0507/Bks, para Danramil Jajaran Kodim 0507/Bks, perwakilan Polresta Metro Bekasi Kota ( IPDA Aris, IPDA Feri Efendi, IPDA Anwar Wahyudi, IPDA Qomarudin dan IPDA Denny Firmansyah ), Kepala Kantor Kemenag Kota Bekasi ( Bapak Dahlan dan Bapak M.Reza ), Mitra Jaya Mustika sari ( Bapak Asngadi, Bapak Darmanto, bapa Panji dan H.Kandi Rustandi ), Bapak Adam, Hendri, Bimbim dan bapa Sukron ( warga Keranji Bekasi Barat), Bapak Ombut ( Satpol PP Bekasi ), Bapak Muhamad, Ahmad mahruri, Bapak Ribut dan bapak Dwi ( warga kelurahan Teluk Pucung ) dan perwakilan MUI ( 2 orang Ustadz Anam dan bapak Darmo ).

Kali ini kegiatan Istighosah Kubro kali ini mengusung tema “Serentak Sinergi Untuk Indonesia” yang dilangsungkan secara terpusat dari Masjid Agung Kab. Cianjur Provinsi Jabar, yang dihadiri langsung Kasad Jenderal TNI Dr Dudung Abdurachman secara Virtual bersama Wakil Presiden RI, K.H. Ma’ruf Amin.

Dandim 0507/Bekasi Kolonel Kav Luluk Setayanto,M.P.M., dalam kesempatan tersebut menyampaikan, “Semoga dengan adanya kegiatan ini bisa menambah keimanan kita, khususnya shalat 5 waktu mari kita lebih aktifkan lagi”, ujarnya.

“Mari kita ikuti hikmah Isra Miraj, semoga setelah kita mendengarkan tauziah nya bisa lebih meningkatkan keimanan kita semua,” harapnya.

“Diharapkan Hikmah yang terkandung dalam peringatan Isra Mi’raj tahun 2023 ini hendaklah dapat diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari, terutama ketauladanan yang dicontohkan Nabi Muhammad tentang kesungguhan, ketabahan dan kesabarannya dalam mengemban amanah, pungkasnya.

Kegiatan Istigosah Kubra, Dzikir dan Doa keselamatan bangsa sebagai momentum peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW tahun 2023, selesai pada pukul 09.30wib dengan tertib dan lancar. (Sumber Kodim 0507/Bekasi)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Kabar Botabek