Connect with us

Kabar Botabek

Dandim 0507/Bekasi Dampingi Danrem 051/Wkt Dalam Acara Komsos dan Silaturahim Dengan Unsur Forkopimda Kota Bekasi, Tomas dan Toga Kota Bekasi

Dandim 0507/Bekasi Dampingi Danrem 051/Wkt Dalam Acara Komsos dan Silaturahim Dengan Unsur Forkopimda Kota Bekasi, Tomas dan Toga Kota Bekasi

Kodam Jaya, Kota Bekasi – Dengan Tema “Silaturahim, membangun semangat kebersamaan untuk manfaat dan pengabdian kepada masyarakat, Bangsa dan Negara”, Dandim 0507/Bekasi Kolonel Kav Luluk Setyanto.M.P.M., mendampingi Danrem 051/Wkt Brigjend TNI Yustinus Nono Yulianto,SE.,MSi, dalam pelaksanaan Komsos dan Silaturahim dengan para Unsur Forkopimda Kota Bekasi, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama Kota Bekasi.

Dalam pelaksanaannya kegiatan tersebut bertempat di Gedung Serbaguna Mahkamah Konstitusi No 25 Jln RA.Kartini Kel.Sepanjang Jaya Kec.Rawalumbu, Kota Bekasi. Kamis (12/1/2023).

Tampak hadir dalam giat tersebut Kapolrestro Bekasi Kota (Kombes Pol. Hengki, SIK,MH), Plt Walikota Bekasi diwakili Plh Sekda (Bapak Junaidi), Ketua DPRD Kota Bekasi ( Bapak HM. Syaifudaullah,S.H., M.H., M.PD.I.), Ketua Pengadilan Negeri Kota Bekasi (Surachmat, SH,MH), Ketua Kejaksaan Negeri Kota Bekasi diwakili Kasi Intel (Yadi Cahyadi, SH,MH), Ketua MUI Kota Bekasi (KH. Mir’an Syamsuri), Ketua PCNU Kota Bekasi (KH. Madinah), Ketua FKUB Kota Bekasi (H. Abdul Manan) dan Ketua GP Anshor Kota Bekasi (Muhamad Joefry SE, M.Si)

Kegiatan Komsos dan Silaturahmi tersebut dilaksanakan sebelum acara pengarahan Danrem 051/Wkt kepada Prajurit, PNS dan Persit KCK Cabang XXI Kodim 0507/Bekasi.

Di lokasi acara, terlihat suasana keakraban dan kehangatan yang terpancar dengan penuh kekeluargaan Danrem 051/Wkt Brigjend TNI Yustinus Nono Yulianto,SE.,MSi, beserta para Unsur Forkopimda Kota Bekasi, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama Kota Bekasi dalam obrolan obrolan terkait “Silaturahim, membangun semangat kebersamaan untuk manfaat dan pengabdian kepada masyarakat, Bangsa dan Negara”.

Usai pelaksanaan kegiatan Komsos dan Silaturahim acara di tutup dengan fhoto bersama Dandim 0507/Bekasi, Danrem 051/Wkt dan Unsur Forkopimda Kota Bekasi, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama Kota Bekasi. (Sumber Kodim 0507/Bekasi)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Kabar Botabek