Connect with us

Kabar Botabek

Dandim 0507/Bekasi Laksanakan Takziah Di Rumah Warga Sebagai Bentuk Kepedulian

Fokusindonesia.com,Kodam Jaya, Kota Bekasi – Kolonel Kav Luluk Setyanto.M.P.M., selaku Dandim 0507/Bekasi bersama anggotanya Laksanakan Takziah ke Rumah Duka Alm Bapak H. Effendi hasibuan S.H. yang bertempat tinggal di Jalan Boulevard Galaxi, Jakasetia, Bekasi Selatan, Kota Bekasi. Selasa (27/12/2022).

Hal tersebut dilakukan sebagai salah satu bentuk kepedulian seorang pimpinan tertorial terhadap warga binaan yang selama ini menjadi mitra Kodim 0507/Bekasi dengan melaksanakan takziah ke rumah duka, karena dengan takziah diharapkan seorang aparat teritorial khususnya Kodim dan Koramil bisa lebih dekat dengan warganya dan bisa merasakan kesedihan keluarga yang terkena musibah.

Menurut informasi Alm Bapak H. Effendi hasibuan S.H. meninggal karena sakit dengan meninggalkan seorang istri, Dua anak dan Dua cucu.

Kegiatan takziah ini juga di hadiri oleh para pejabat pemerintahan seperti Lurah Jakasetia dan Camat Jaka Setia dan warga sekitar, selain memberikan dukungan moril kepada keluarga yang ditinggalkan, juga sebagai sarana untuk berinteraksi dengan warga masyarakat sekitar.

Bersama Kerabat, Keluarga Alm dan juga Lurah, Camat serta warga lainnya Dandim 0507/Bekasi turut serta mengikuti solat jenazah dan menghadiri pemakaman almarhum yang rencananya akan di makamkan di komplek TPU Jatisari, Jatiasih, Kota Bekasi.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0507/Bekasi Kolonel Kav Luluk Setyanto.M.P.M., turut memberikan penyampaian di depan pelayat yang hadir dengan mengatakan, “Alm Bapak H. Effendi hasibuan S.H. adalah orang baik, beliau tidak hanya baik saja namun dia orang yang bisa berbuat baik dan bermanfaat untuk orang yang ada di sekitarnya”,ucap Dandim.

“Untuk itu marilah kita ikuti peninggalan beliau yang sangat berharga, yaitu bisa berbuat baik dan bermanfaat untuk orang lain, karena hanya itulah yang akan di bawa menjadi amal soleh untuk bekal di alam sana”,tutur Dandim

“Semoga Alm di terima di sisi -Nya dan di ampuni segala Dosa nya serta di berikan tempat yang terbaik oleh Allah SWT”,tutupnya.

Tak bisa dipungkiri empati yang ditunjukkan oleh Dandim 0507/Bekasi beserta anggotanya tersebut mendapatkan apresiasi yang cukup baik dari warga masyarakat, karena kepedulian tersebut dapat membangun komunikasi sosial dan kedekatan anggota Koramil dengan warga di desa binaannya sehingga dapat tercipta Kemanunggalan TNI dengan Rakyat. (Sumber Kodim 0507/Bekasi)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Kabar Botabek