Connect with us

Kabar Botabek

Dandim 0507/Bekasi Pimpin Acara Pelepasan Perwira Staf Teritorial

Fokusindonesia.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Setelah menjabat selama kurang lebih tiga tahun sebagai Perwira Staf Teritorial Kodim 0507/Bekasi, Mayor Inf Widiarto,S.M., kini berpindah tugas sebagai Danramil Cempaka Putih Kodim 0501/Jakarta Pusat.

Acara tersebut ditandai dengan acara pelepasan yang dipimpin Dandim 0507/Bekasi Kolonel Kav Luluk Setyanto.M.P.M., yang bertempat di Aula lantai dua Kodim 0507/Bekasi Jalan Jend Sudirman, Kel.Kranji, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Senin (02/1/2023).

Proses pelepasan diikuti Kasdim 0507/Bekasi Letkol Inf Hafes Isjafrin beserta para perwira staf, para danramil, anggota perwakilan tiap-tiap Koramil, Ketua Persit KCK Cabang XXI Kodim 0507/Bekasi Ny. Wulan Luluk Setyanto beserta pengurus dan Ketua Ranting di jajaran Persit KCK Cabang XXI.

Pada kesempatan tersebut Dandim menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi dan loyalitas Mayor Inf Widiarto,SM., selama mengabdi dan menjabat Perwira Staf Teritorial Kodim 0507/Bekasi.

“Atas nama pribadi dan komando, saya mengucapkan terima kasih kepada Kasdim atas kerjasamanya sudah mengabdi di Kodim 0507/Bekasi. Selamat bertugas di satuan yang baru, dan semoga apa yang sudah dilakukan di sini sebagai ladang ibadah,” ucapnya.

Lebih lanjut Dandim berpesan agar tetap jaga tali silaturahmi dengan keluarga Kodim.

“Kepada Ibu Widiarto, agar tetap mendukung di manapun tugas Pak Widi. Karena kekuatan dan dukungan istri adalah bentuk semangat dalam menjalankan tugas,” tambahnya.

Pada akhir kegiatan, Mayor Inf Widiarto.S.M., beserta istri, berkesempatan menyampaikan ucapan pamit dan undur diri.
Acara ditutup dengan penyerahan piagam penghargaan dan cinderamata. (Sumber Kodim 0507/Bekasi)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Kabar Botabek