Connect with us

Nasional

Dandim 0507/Bekasi Pimpin Sertijab Danramil 03/Teluk Pucung

 

Fokusindonesia.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Bertempat di Aula lantai dua Makodim 0507/Bekasi Komandan Kodim 0507/Bekasi Kolonel Kav luluk Setyanto.M.P.M., memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Danramil 03/Teluk pucung, Jumat (17/2/2023).

Kegiatan diikuti oleh Kastaf Kodim Letkol Inf Hafes Isjafrin,SH. Para Danramil dan Perwira Staf serta perwakilan dari anggota Kodim 0507/Bekasi, Ketua Persit KCK Cab XXI Dim 0507/Bekasi Ny.Wulan Luluk S beserta pengurus dan ASN Jajaran.

Selain itu Dandim juga menyampaikan, “Tetaplah laksanakan tugas dengan penuh kebahagian, penuh keceriaan dan keikhlasan, sehingga pa yang kita laksanakan di wilayah juga enak, jangan merasa kita terbebani”,ucapnya.

“Bersama pelan pelan, kita tata pola hidup kita dan pola pikir kita, sehingga kegiatan kegiatan yang kita laksanakan, bisa lebih produktif dan bermanfaat baik untuk diri kita maupun untuk orang lain”,pungkasanya.

Usai pelaksanaan pelaporan serah terima kegiatan di lanjutkan dengan acara pemberian ucaoan selamat oleh Dandim yang turut di ikuti oleh para perwira staf dan peserta yang mengikuti acara tersebut.

Sebagai informasi untuk tugas selanjutnya Kapten Inf Tomy Abdullah akan menjabat kekosongan Perwira Staf Teritorial sebagai Pelaksana Harian. (Plh.Pasi Ter Kodim 0507/Bekasi). (Sumber Kodim 0507/Bekasi).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Nasional