Connect with us

Kabar Botabek

Dandim 0507/Bekasi Pimpin Upacara Serah Terima Tonting Yudha Wastu Pramuka Jaya dan Pelepasan Etape Kedua

Fokusidonesia.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Upacara Serah Terima Tonting Yudha Wastu Pramuka Jaya Etape Kedua dipimpin Dandim 0507/Bekasi Kolonel Kav Luluk Setyanto.M.P.M., berlangsung di Lapangan koramil 05/Bantargebang, Kel.Bantargebang, Kec.Bantargebang, Kota Bekasi, pada Peringatan Hari Infanteri TNI AD Yudha Wastu Pramuka Jaya yang jatuh pada Minggu (19/12/2022).

Pada pelaksanaannya serah terima dan penyerahan simbol Yudha Wastu Pramuka tersebut dilakukan oleh Yonif Mekanis 202/Tm Kodam Jaya pimpinan Letda Inf Angga.P kepada Yonif Para Raider 328 /Dgh Kostrad beserta satu Peleton pendukung dari Yonkav 9/Sdk Kodam Jaya pimpinan Lettu Kav. Arif S.P.

Dalam amanatnya, Kolonel Kav. Luluk Setyanto M.P.M (Dandim 0507/Bks) menyampaikan :

– Para Prajurit sekalian saya ucapkan selamat datang dan sukses setelah melaksanakan kegiatan Peleton Beranting Yudha Wastu Pramuka Jaya pada Etape I dalam keadaan sehat wal’afiat, aman dan lancar.

– Semoga kegiatan ini menambah semangat jiwa korsa dan kebanggaan terhadap Korps Infanteri, serta nilai kejuangan, profesionalisme keprajuritan, pantang menyerah, serta nilai kemanunggalan TNI dengan Rakyat yang harus selalu melekat dalam jiwa setiap prajurit Infanteri, sebagai pengemban tugas kepada Bangsa dan Negara Republik Indonesia yang kita cintai.

– Selanjutnya untuk Peleton pengganti etape berikutnya, agar hati-hati dijalan semoga aman, lancar dalam perjalanan dan selamat sampai tujuan. Tetap semangat Salam Pancasila

Tampak hadir pada upacara serah terima penyerahan simbol Yudha Wastu Pramuka diantaranya, Letkol Inf Hafes Isjafrin S.H (Kasdim 0507/Bks), Letkol Inf Danang Waloyo (Danyonif Mekanis 202/TM), Para Danramil Jajaran Kodim 0507/Bks, Para Pasi Kodim 0507/Bks, Kompol Samsono (Kapolsek Bantargebang) dan H.Cecep Miftah Farid S.STP (Camat Bantargebang)

Untuk pelepasan Peleton Beranting Yudha Wastu Pramuka Jaya etape kedua di lepas pada pukul 15.00 Wib dengan rute menuju SDN Jatisari 1, Jatiasih Kota Bekasi. (Sumber Kodim 0507/Bekasi)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Kabar Botabek