Connect with us

TNI AD

Dandim, Kapolres dan Walikota Patroli Gabungan, Malam Takdir di Jaksel Aman

Jaksel – Forum Komunikasi Pimpinan Kota (Forkopimko) Jakarta Selatan memimpin patroli pengaman malam takbir hari raya idul fitri 1445 H, untuk memastikan wilayah Jakarta Selatan aman dan kondusif Selasa (9/4/2024), malam.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Ade Rahmat Idnal, Dandim 0504 Jakarta Selatan Kolonel Inf Roy Fakhrul Rozi dan Wali Kota Jakarta Selatan Munjirin, beserta rombongan melakukan patroli menggunakan kendaraan roda dua. diawali apel gabungan di halaman Mapolres Metro Jakarta Selatan.

Pasukan gabungan TNI, POLRI dan Pemda berkeliling secara bersama-sama di wilayah Jakarta Selatan untuk memantau secara langsung kondisi wilayaj Jakarta Selatan dan menghimbau warga agar tidak melakukan takbir keliling.

“Pemerintah baru saja mengumumkan bahwa 1 syawal 1445 H jatuh esok hari. Maka dari itu, kami melaksanakan patroli cipta kondisi untuk memastikan masyarakat tak ada yang melakukan takbiran keliling,” ujar Dandim 0504 Jakarta Selatan Kolonel Inf Roy Fakhrul Rozi

Sementara itu, Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Ade Rahmat Idnal mengatakan, masyarakat lebih baik melakukan takbiran di masjid atau mushola.

“Kami menghimbau kepada masyarakat supaya tak melaksanakan takbiran di jalan. Jangan konvoi karena besok Lebaran. Utamakan keselamatan,” kata Kombes Ade.

Pada kesempatan itu juga Wali Kota Jakarta Selatan Munjirin mengajak warga Jakarta Selatan agar tetap menjaga keaman dan keyaman di Jakarta Selatan.

“Kami menghimbau kepada warga Jakarta Selatan untuk saling hormat menghormati, mari kita bersama-sama menjaga kondisi Jakarta Selatan yang aman dan nyaman ini”Himbau Wali Kota Jakarta Selatan.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in TNI AD