Connect with us

Nasional

Danlanal Bintan Hadiri Apel Khusus Bersama Secara Vicon

Fokusindonesia.com, TNI AL, Bintan,- Danlanal Bintan Kolonel Laut (KH) Farid Maruf, S.H., M.H. beserta Perwira, Bintara,Tamtama dan ASN Lanal Bintan mengikuti Apel Khusus dan Olahraga Bersama yang dipimpin oleh Pangkoarmada I Laksda TNI Arsyad Abdullah, S.E., M.A.P., yang dilaksanakan secara Video Confrence (vicon), bertempat di Lapangan Apel Mako Lanal Bintan, Selasa (24/01/2023).

Dalam amanatnya, Pangkoarmada I mengatakan bahwa “Apel Khusus ini dilaksanakan berkaitan pergantian Pimpinan. Selama 18 bulan saya berada disini saya merasa bangga kepada seluruh prajurit atas dedikasi loyalitas yang telah ditunjukkan sehingga kita dapat melaksanakan tugas tugas ini dengan baik, khususnya dedikasi dari jajaran Koarmada I dari unsur-unsur yang di BKO kan, Pangkalan mulai dari Opslat, Kamla berjalan dengan baik, penyelundupan narkoba, baby lobster, PMI ilegal, Satwa dilindungi kemudian pelanggaran pelayaran khususnya kapal-kapal yang lego di Perairan Indonesia, kemudian pelanggaran dibidang keamana laut, dan itu adalah suatu prestasi yang telah diraih dan saya bangga atas kinerja dari seluruh jajaran yang telah melaksanakan tugas dengan baik, demikian juga pelaksanaan relokasi berjalan sesuai waktunya.”

Acara vicon ditutup dengan pembacaan doa, selanjutnya acara dilanjutkan dengan olahraga bersama. Demikian juga untuk Satker-Satker yang selesai mengikuti acara vicon dilanjutkan dengan olahraga bersama juga.

Turut hadir di Mako Lanal Bintan, Komandan Pangkalan Angkatan Laut Bintan Kolonel Laut (KH) Farid Maruf, Ka. Akun Lanal Bintan Mayor Laut (S) Andi Arwin, Pasintel Lanal Bintan Kapten Laut (P) Mugiyono, Dansatma Lanal Bintan Kapten Laut (PM) Wahyu Imam Pamuji, S.H., Dankal Nipah Lettu Laut (P) Widiyanadi, Kaset Lanal Bintan Lettu Laut (T) Eko Puji Santoso, Danposal Nipa Letda Laut (K) Ringga Aldafio, S.Farm.

(Pen Lanal Bintan)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Nasional