Connect with us

Nasional

Danlanal Bintan Hadiri Rapim TNI Tahun 2023

 

TNI AL, Bintan,- Danlanal Bintan Kolonel Laut (KH) Farid Ma’ruf, S.H., M.H., turut serta mengikuti Rapim TNI 2023 yang dihadiri oleh Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono, dengan mengambil tema “TNI Patriol NKRI, Siap Mendukung Pembangunan Nasional”, bertempat di Musium Satria Mandala Jakarta, Kamis (09/02/2023).

Rapim TNI pada kesempatan ini dilaksanakan setelah pelaksanaan Rapim TNI, Polri yang telah dilaksanakan sehari sebelumnya.
Pelaksanaan Rapim TNI selama sehari dimulai dengan sambutan oleh Kasum TNI, paparan para Narasumber. Pada siang harinya dilanjutkan foto bersama dan arahan serta penutupan Rapim TNI oleh Panglima TNI.

TNI adalah Patriot NKRI, penekanan pada empat program prioritas, yaitu mengakselerasi SDM yang unggul yang profesional dan tangguh, meningkatkan Satuan operasional dengan hitungan cepat, ready to deploy and high alert, penguatan konsep gabungan, termasuk operasi gabungan terpadu secara sinergi internal dan interoperability TNI dan reformasi birokrasi dan perubahan kultur organisasi. Panglima TNI dalam Pokok-pokok Kebijakan Panglima TNI.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., C.S.F.A., Kasum TNI, Para Pejabat Struktural TNI, Para Kepala Staf Angkatan beserta Pejabat Matra dan Angkatan serta Para Pangkotama, Komandan Satuan, tamu undangan lainnya termasuk Menteri Keuangan sebagai Pemapar dalam Rapim TNI.

(Pen Lanal Bintan)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Nasional