Connect with us

Nasional

Danlanal Sibolga Tutup OJT Perwira Remaja Lanal Sibolga

 

Fokusindonesia.com,TNI AL, Sibolga,- Pangkalan TNI AL (Lanal) Sibolga menutup kegiatan On Job Training (OJT) Perwira Remaja Lanal Sibolga di Aula Zulkifli Tanjung, Mako Lanal Sibolga, Jalan S.Parman No.26, Ps. Belakang, Kota Sibolga, Jum’at (16/12/2022).

Kegiatan OJT yang diikuti oleh 8 orang Perwira Remaja ini ditutup langsung oleh Danlanal Sibolga Letkol Laut (P) Cahyo Pamungkas, M.Tr. Opsla.

Danlanal Sibolga mengucapkan selamat karena sudah resmi menjadi Keluarga Besar “Benteng Samudera Perkasa” setelah mengikuti On Job Training selama 2 minggu di Lanal Sibolga dan ucapan terima kasih kepada instruktur atas dedikasi dan keikhlasannya dalam membina Perwira Remaja tersebut.

Lebih lanjut Danlanal Sibolga berharap agar Perwira Remaja tetap berpedoman kepada Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI sebagai landasan hidup seorang Prajurit TNI, serta melaksanakan Tri Sila TNI Angkatan Laut dalam kedinasan sehari-hari dan menjadi seorang perwira yang berkarakter.

Hal ini selaras dengan Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, yakni “Bangun Sumber Daya Manusia yang Unggul dan Profesional serta Tangguh menghadapi segala ancaman”.

Kegiatan diakhiri dengan pemberian ucapan selamat oleh Danlanal Sibolga kepada para Perwira Remaja. Turut hadir dalam kegiatan ini, Palaksa Lanal Sibolga Mayor Laut (T) Mukmin Alamsyah Putra beserta seluruh Perwira Staf Lanal Sibolga.

(Pen Lanal Sibolga)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Nasional