Connect with us

Kabar Jakarta

DANLANTAMAL III GELAR PERLOMBAAN OLAHRAGA REKREASI BAGI PRAJURIT DAN MASYARAKAT SUNTER KODAMAR

Fokusindonesia.com, TNI AL, Dispen Lantamal3,- Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP., M.Tr.Opsla., M.Han menggelar berbagai perlombaan olahraga rekreasi bagi prajurit dan masyarakat Sunter Kodamar Kelapa Gading, Jakarta Utara dan sekitarnya, Minggu(18/12/2022).

Perlombaan tersebut digelar dalam rangkaian acara peresmian Sagoro Jogging Track dan Food Court Kodamar oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E.,M.M. didampingi Ny. Vero Yudo Margono.

Adapun berbagai perlombaan olah raga rekreasi yang digelar antara lain Lomba Dayung, Lomba Sepeda Air, Lomba Menangkap Bebek, Lomba Memancing yang diikuti para prajurit TNI AL dan masyarakat serta lomba mewarnai yang diikuti putra putri sekolah Hang Tuah dari prajurit TNI AL dan masyarakat yang tinggal di komplek perumahan TNI AL Sunter dan sekitarnya.

Menurut Danlantamal III disela perlombaan menyampaikan bahwa digelarnya perlombaan olah raga rekreasi ini agar para prajurit TNI AL dan masyarakat Sunter sekitarnya dapat menikmati sarana prasarana yang sudah dibangun oleh Pimpinan TNI AL yaitu KASAL melalui kegiatan fisik yang mengandung rekreasi dan dapat dilakukan pada waktu senggang guna menghilangkan kepenatan setelah satu minggu sibuk bekerja sekaligus sebagai sarana rekreasi untuk menghilangkan kejenuhan yang menimbulkan kepuasan atau kesenangan, sehingga diharapkan para prajurit dapat merefresh kembali baik tenaga maupun fikiran agar lebih baik dan siap melaksanakan tugas kembali dengan semangat baru.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Kabar Jakarta