Connect with us

Nasional

DANLANTAMAL III HADIRI PERESMIAN MONUMEN SUDIRMAN DI PIK 2 JAKARTA

Fokusindonesia.com, TNI AL DispenLantamal3,- Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, D.A.P., CHRMP., M.Tr.Opsla., M.Han. menghadiri peresmian Monumen Jenderal Besar Sudirman di area CBD PIK 2, Jum’at(03/02/2023).

Peresmian Monumen Sudirman ditandai dengan penandatangan prasasti peresmian Monumen Sudirman oleh Panglima TNI, dimana monumen yang menjulang setinggi 15 meter ini menjadi simbol untuk mengapresiasi dan mengenang jasa Jenderal Soedirman dalam merebut dan mempertahankan kemerdekaan Republik Indonesia.

Acara yang dihadiri oleh jajaran TNI dan instansi terkait serta direksi dari Agung Sedayu Group dan Salim Group ini tidak lepas dari peran serta inisiatif dan kontribusi dari berbagai pihak. Apresiasi dan ucapan terima kasih atas dukungan, semangat, komitment, kerjasama, dan dedikasi kepada seluruh partisipan dalam pembuatan salah satu ikon penting baru di Indonesia

Panglima TNI dalam sambutannya mengatakan,” Kami mewakili para Tentara Nasional Indonesia dan juga sebagai generasi penerus mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada seluruh pihak atas partisipasinya dalam pembuatan monumen ini,” pungkasnya.

Lebih lanjut dikatakan bahwa dengan berdirinya monumen Sudirman diberharap agar dapat memberi manfaat bagi masyarakat, selain sebagai simbol untuk mengenang jasa-jasa Jenderal Soedirman dan untuk menginspirasi generasi muda, imbuhnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Nasional