Connect with us

Nasional

DANLANTAMAL III HADIRI SERTIJAB PANGKOARMADA I DAN PANGKOARMADA III

 

TNI AL Dispenlantamal3,- Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P.,. CHRMP., M.Tr.Opsla., M.Hanenghadiri serah terima jabatan Pangkoarmada I dan Pangkoarmada III yang dipimpin Pangkoarmada RI Laksdya TNI Heru Kusmanto di Lapangan Arafuru Mako Koarmada RI Jl. Gunung Sahari Jakarta Pusat, Kamis(26/01/2023).

Serah terima jabatan Pangkoarmada I diserahkan dari Laksda TNI Arsyad Abdullah, S.E., M.A.P., kepada Laksda TNI Erwin S. Aldedharma, S.E., M.M., M.Sc. dan Pangkoarmada III diserahkan dari Laksda TNI Irvansyah,S.H., CHRMP.,M.Tr.Opsla. kepada Laksda TNI Agus Hariadi,M.Han.

Dalam sambutan Pangkoarmada RI menyampaikan bahwa serah terima jabatan dilingkungan TNI AL pada dasarnya merupakan suatu proses dinamika organisasi serta bagian dari pembinaan personel yang konsisten dan berkelanjutan agar kedepan berjalan dengan baik.

Selain itu dikatakan,” Sertijab juga dapat sebagai sarana mempererat tali silaturahim dan sinergitas dengan para pimpinan daerah, instansi serta tokoh masyarakat yang dilandasi dengan semangat kebersamaan serta niat tulus ikhlas untuk membangun Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai bersama,” pungkasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Nasional