Connect with us

Nasional

DANLANTAMAL III JAKARTA IKUTI EXIT BRIEFING KEPALA STAF ANGKATAN LAUT (KASAL)

a

 

TNI AL-DispenLantamal3,- Bertempat di Balai Samudera Kelapa Gading Jakarta Utara Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP. M.Tr.Opsla., M.Han. mengikuti Exit Briefing Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., Kamis,(21/12/2022).

Pada Exit Briefing tersebut Laksamana Yudo menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personel TNI Angkatan Laut baik militer maupun Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang telah bekerja keras dalam mendukung seluruh program-program TNI Angkatan Laut selama menjabat, sehingga hari ini dapat berdiri di menara kejayaan TNI AL dimana berkat pengorbanan, pengabdian dan karya bakti dari generasi ke generasi seluruh prajurit TNI AL.

Lebih lanjut KASAL menegaskan, agar seluruh prajurit TNI AL menjaga nama baik dan citra TNI Angkatan Laut di masyarakat dengan tidak menyakiti hati rakyat dan merugikan masyarakat. Selain itu disampaikan bahwa membangun kejayaan TNI AL membutuhkan konsistensi dan kesinambungan. Maka dari itu apa yang sudah dibangun bersama agar dilanjutkan dan yang sudah direncanakan dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

Turut hadir mengikuti exit briefing secara vicon dari Mako Lantamal III, Wakil Komandan Lantamal Kolonel Laut (P) Heri Prihartanto, Pejabat Utama Danlantamal III dan Kasatker Lantamal .

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Nasional