Connect with us

Nasional

DANLANTAMAL III JAKARTA MENERIMA TIM WASRIK BPK RI

a

 

Fokusindonesia.com, TNI-Dispenlantamal3,- Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP., M.Tr.Opsla., M.Han menerima tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI dengan Ketua Bapak Hasan Bakri Sinaga, S.E., AK., M.Si., CA., ACPA., di ruang Rapat Besar Markas Komando (Mako) Lantamal III Jalan Gunung Sahari No. 2 Jakarta Utara, Jum’at(23/12/2022).

Kegiatan pengawasan dan pemeriksaan ini merupakan bagian dari fungsi pengendalian manajemen yang dapat menjadi program evaluasi dalam meningkatkan efisiensi dan efektifitas organisasi guna mewujudkan sasaran yang telah ditetapkan. Dengan adanya wasrik diharapkan nantinya dapat diupayakan seluruh kegiatan yang dilaksanakan telah sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Danlantamal III mengatakan,” Kami berharap wasrik BPK RI nantinya akan dapat meningkatkan kinerja pembinaan Mako Lantamal III di masa mendatang, sehingga kegiatan program kerja dan anggaran dapat mencapai sasaran yang telah ditetapkan, selain itu, agar semua Kewasgiatan dan Kasatker Lantamal III yang terkait untuk menyiapkan dokumen dan data-data yang dibutuhkan oleh tim wasrik BPK RI serta memberikan dukungan sepenuhnya selama tim melaksanakan tugas di Lantamal III,” pungkas Danlantamal III.

“ Saya berharap adanya pola kemitraan dalam pelaksanaan wasrik dan tercipta suasana keterbukaan serta komunikasi yang dialogis sehingga diperoleh informasi dan masukan yang obyektif secara timbal balik. kesemuanya yang akan memberikan manfaat bagi keberhasilan tugas tim wasrik BPK RI maupun bagi peningkatan tugas-tugas kita semua di masa mendatang,” tegasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Nasional