Connect with us

Nasional

DANLANTAMAL III JAKARTA PIMPIN SERAH TERIMA JABATAN STRATEGIS DANLANAL PALEMBANG

Kabar-kini.com, TNI AL-Dispenlantamal3. Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto, S.E., M.M., memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Komandan Lanal (Danlanal) Palembang dari Kolonel Laut (P) Widyo Sasongko, S.E., M.Tr.Hanla kepada Kolonel Laut (P) Sandy Kurniawan bertempat di lapangan apel Mako Lanal Palembang Jl. Slamet Riyadi Lawang Kidul Kec. Ilir Timur 2 Palembang, Selasa (09/05/2023).

Dalam sambutannya Danlantamal III Jakarta mengucapkan “Terima kasih dan penghargaan kepada Kolonel Laut (P) Widyo Sasongko, S.E., M.Tr.Hanla atas dedikasinya yang telah melaksanakan tugas dengan baik. Serah terima jabatan ini merupakan hal yang wajar dalam dinamika suatu organisasi, hal itu sebagai wujud regenerasi pengawak organisasi menuju yang lebih efektif, efisien dan modern serta sebagai suatu penghargaan dan kepercayaan pemimpin TNI Angkatan Laut dalam rangka pembinaan organisasi. Dengan pengalaman penugasan yang beragam dan berjenjang, diharapkan perwira yang memperoleh kesempatan dan kepercayaan mengemban jabatan akan mampu meningkatkan wawasan pengetahuan serta meningkatkan kualitas kepemimpinan”.

Sementara itu Danlantamal III Jakarta juga mengucapkan selamat datang dan bergabung di jajaran Lantamal III Jakarta kepada Kolonel Laut (P) Sandy Kurniawan yang baru saja dilantik sebagai Danlanal Palembang, diharapkan bisa mengembangkan potensi diri dengan memunculkan pemikiran-pemikiran yang inovatif, sehingga dapat semakin mendorong kemajuan TNI Angkatan Laut dan Lantamal III Jakarta pada umumnya serta Lanal Palembang pada khususnya.

(Dispen Lantamal III Jakarta)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Nasional