Connect with us

Nasional

DANLANTAMAL IKUTI PENANDATANGANAN KONTRAK BERSAMA PENGADAAN BARANG DAN JASA UO TNI AL TA 2023 SECARA VICON

Fokusindonesia com, TNI AL DispenLantamal3,- Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP., M.Tr.Opsla., M.Han. didampingi Asrena, Aslog Danlantamal III dan Kakuail serta Kadisfaslan Lantamal III menghadiri Penandatanganan Kontrak Bersama Pengadaan Barang Dan Jasa UO TNI AL TA. 2023 secara video converence di Rupat Besar Mako Lantamal III, Rabu(01/02/2023).

Kegiatan yang berlangsung di Auditorium Denma Mabesal ini dipimpin langsung Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Muhammad Ali diikuti 26 Satuan Kerja di jajaran TNI Angkatan Laut sebagai upaya peningkatan kinerja TNI AL dengan harapan akan mempercepat daya serap Anggaran TNI AL tahun 2023 sehingga dapat menghindari kegiatan lintas tahun.

Dalam sambutan KASAL mengatakan,” Sesuai kebijakan pemulihan ekonomi maka pemerintah Indonesia berupaya memaksimalkan peningkatan potensi sumber daya nasional yang ada dengan mendorong setiap lembaga negara dan seluruh komponen masyarakat untuk memprioritaskan Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) melalui peningkatan Penggunaan Produk dalam Negeri (P3DN) dalam setiap pengadaan barang dan jasa,” tegasnya.

Hal tersebut merupakan wujud nyata dan komitmen serta tekad TNI AL dalam Ikut serta membangkitkan rasa nasionalisme dengan menumbuhkan kemandirian bangsa dan meningkatkan peranserta dalam rantai suplai global.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Nasional