Connect with us

Nasional

DANLANTAMAL IKUTI RAKERNISWAS TNI AL TAHUN 2023 SECARA VICON

Fokusindonesia.com, TNI AL-Dispenlantamal3,- Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto, S.E., M.M. didampingi Asisten Perencanaan Danlantamal III mengikuti Rakerniswas TNI Angkatan Laut tahun 2023 secara video conference yang dipimpin Wakil Kepala Staf Angkatan Laut (Wakasal) Laksamana Madya TNI Ahmadi Heri Purwono mewakili Kasal Laksamana TNI Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr.Opsla di ruang kerja Danlantamal III Gedung Mako Jl. Gunung sahari no 02 Ancol Jakarta Utara,Kamis(23/02/2023).

Rakerniswas Inspektorat TNI AL yang mengusung tema “ Peningkatan peran strategis APIP sebagai trusted advisor guna mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik melalui penerapan manajemen risiko dan pengendalian intern yang efektif di lingkungan TNI AL” diikuti seluruh jajaran TNI Angkatan Laut ini merupakan tindak lanjut Rakorwas Inspektorat TNI dan Kemhan yang bertujuan untuk mengevaluasi pelaksanaan program kerja pengawasan yang dilaksanakan sepanjang tahun 2022 serta sebagai wahana pembinaan dan peningkatan peran Aparat Pengawasan Internal Pemerintah (APIP) guna mewujudkan pelaksanaan pengawasan yang efektif, transparan dan akuntabel, sehingga dapat menghasilkan program kerja pengawasan yang lebih berkualitas.

Dalam sambutan tertulis Kasal yang dibacakan Wakasal menyampaikan bahwa Rakerniswas ini merupakan salah satu untuk bertukar pikiran, berbagi informasi dan penyampaian saran masukan, serta evaluasi atas pelaksanaan tugas-tugas pengawasan yang telah dilaksanakan. Dengan forum ini diharapkan dapat menghasilkan kontribusi pemikiran yang positif dan konstruktif dalam menjamin tercapainya tujuan organisasi dan keberhasilan pelaksanaan program dan kegiatan, termasuk realisasi belanja anggaran.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Nasional