Connect with us

Uncategorized

DANLANTAMAL IV SERAHKAN TALI ASIH KEPADA PERSONEL YANG PURNA TUGAS

a

 

FokusIndonesia.com -TNI AL, BATAM – Komandan Lantamal IV Batam Laksamana Pertama TNI Kemas M Ikhwan Madani, S.Sos., M.Si., menyerahkan tali asih kepada empat orang personel Lantamal IV yang memasuki masa pensiun (Purna tugas) bertempat di ruang serbaguna Mako Lantamal IV Batam, Jl. Tamalatea, Tj. Sengkuang, Kec. Batu Ampar, Kota Batam, Kepulauan Riau. Jumat (16/12/2022).

Ke empat orang personel Lantamal IV purna tugas pada bulan Juni sampai dengan Desember 2022 tersebut adalah Letda Laut (PM) Purn Sudi Hartoyo, Serma Sba (Purn) Santoso, Serma Sba (Purn) Setyawan Murwidyanto dan Penda Tk I III/B Ernawilis.

Acara penyerahan tali asih tersebut juga dilaksanakan secara terpusat di Mabes TNI AL (Mabesal) Jakarta yang dipimpin langsung oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono yang kemudian diikuti secara virtual oleh semua satuan dan jajaran TNI AL seluruh Indonesia.

Danlantamal IV menyampaikan ucapan terimakasih kepada para personel Lantamal VI yang memasuki purna tugas, atas segala dedikasi dan pengabdiannya selama berdinas di TNI AL.

“Penyerahan tali asih ini merupakan suatu bentuk perhatian dan kepedulian dari Pimpinan TNI AL kepada personel yang memasuki purna tugas, sesuai dengan visi dari Bapak Kasal”, pungkas Danlantamal IV.

Pemberian tali asih sebagai wujud kesejahteraan, perhatian dan kepedulian pimpinan TNI AL yang diberikan oleh Kasal kepada Prajurit dan PNS TNI AL yang telah mengabdikan dirinya berjuang bersama-sama untuk memajukan dan membangun TNI AL dengan sepenuh hati.

Kegiatan tersebut dihadiri Wadan Lantamal IV Kolonel Mar Andi Rahmat M, Aspers Danlantamal IV, Aslog Danlantamal IV, Aspotmar Danlantamal IV, Kasatker/Kadis Lantamal IV dan Komandan Yonmarhanlan IV.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Uncategorized