Connect with us

Kabar Botabek

Danramil 01/Kranji Hadiri Giat Apel Siaga Pengawasan 1 Tahun menuju Pemilu 2024

Kodam Jaya, Kota Bekasi – Dalam rangka Persiapan Pengawasan 1 Tahun menuju Pemilu 2024, Mayor Inf Choirul Anam Danramil 01/Kranji Kodim 0507/Bekasi beserta unsur Tiga Pilar lainnya ikuti Apel Siaga, yang bertempat di Gedung Bawaslu Jl.Keong Mas 3 Perumnas 2, Kel.Kayuringin Jaya, Kec.Bekasi Selatan, Kota Bekasi. Selasa (14/2/2023).

Menurut informasi pelaksanaan kegiatan tersebut di awali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dilanjutkan menyanyikan Lagu Mars Bawaslu.

Selain itu Komisioner Bawaslu Kota Bekasi Bapak Ikbal Islami dalam apelnya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Kota Bekasi yang telah memfasilitasi Bawaslu dengan membangunkan kantor baru, selain itu Ikbal juga menyampaikan bahwa untuk saat ini jajarannya sudah ada di Kecamatan dan Kelurahan.

“Partai politik sudah ditetapkan, untuk Dapil Kota Bekasi saat ini menjadi 5 Dapil perubahan ini pasti memiliki kerawanan kerawanannya bisa jadi dari konselasi politik yang lebih tinggi persaingan yang semakin sengit antar partai politik”.ucap Ikbal.

“Untuk Pengawasan pengawasan pemutaran daftar pemilih, Bawaslu dengan waktu yang sedikit tetap mengawal pemilu 2024 sehingga kedepannya bisa melahirkan pemilu yang jujur dan adil untuk Kota Bekasi”,ujarnya.

Sebelum mengakhiri kegiatan, Pembacaan doa dibacakan oleh perwakilan panwascam Rawalumbu, yang dilanjutkan dengan Soft Launcing jaring pengawas pemilu 2024 serta pembacaan Deklarasi Pemilu Damai 2024 yang di pimpin oleh Toni Susanto.

Di tempat terpisah Danramil 01/Kranji Mayor Inf Choirul Anam menyampaikan, “Dengan terbentuknya jajaran Bawaslu Kota Bekasi yang baru, semoga dalam melaksanakan tugasnya bisa sesuai dengan aturan yang berlaku, hingga bisa memenuhi rasa keadilan di masyarakat serta bisa mewujudkan pemilu yang jujur dan adil( jurdil)” ucapnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut Ikbal Islami (Komisioner Bawaslu), Mayor Inf Choirul Anam (Danramil 01/Krj), AKP Noho Luhulima (Kanit Samapta Polsek Bekasi Selatan), Babinsa Kayuringin, Bhabinkamtibmas Kayuringin, Ibu Novita (Anggota Komisioner Bawaslu), Sapri sabar (Partai Perindo), Iwan Supriyana (Partai Hanura), Joko Utomo (Partai PBB), Wijaya (Partai PKN), Afen (Partai PKS), Maulana (Partai PPP) dan Perwakilan Panwascam se-Bekasi Kota). (Sumber Kodim 0507/Bekasi)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Kabar Botabek