Connect with us

Kabar Botabek

Danramil 02 Pondok Gede, Tinjau Pos Pam Nataru Sektor Selatan Jatisampurna.

 

Fokusindonesia.com -odam Jaya, Kota Danramil 02 Pondok Gede Kodim 0507/Bekasi Mayor Inf. Akhmad, mengunjungi Pos Pengamanan Natal Tahun 2022 dan Pergantian Tahun Baru 2023, di Pos Pengamanan Sektor Selatan Jatisampurna yang berdiri di depan Mall Ciputra, Jlr. Alternatif Transyogi Cibubur RT 001 RW 011 Kel. Jatikarya Kec. Jatisampurna. Senin (26/12/2022).

Dalam kunjungan tersebut, Danramil 02 Pondok Gede mengecek secara langsung kesiapan dan memberikan arahan kepada personel TNI-Polri serta Pemerintahan yang sedang melaksanakan tugas pengamanan, agar selalu waspada dan tidak bosan mengingatkan masyarakat untuk selalu berhati hati saat berkendara.

Danramil 02 Pondok Gede Mayor Inf. Akhmad saat dikonfirmasi media mengatakan, bahwa kunjungan ini merupakan bentuk perhatian kami selaku pimpinan sekaligus memberikan semangat serta dorongan kepada personel Tiga Pilar dalam hal ini TNI, Polri serta Aparatur Pemerintahan Kota Bekasi yang sedang bertugas, agar selalu bersinergi guna meningkatkan kewaspadaan, sekaligus melayani warga masyarakat yang kebetulan memerlukan, di mana Pos Pengamanan Bersama ini didirikan, dalam rangka pengamanan dan pelayanan secara bersama di Hari Raya Natal Tahun 2022 dan menyambut Tahun Baru 2023.

Kami menghimbau dan mengajak kepada warga masyarakat, dalam melaksanakan liburan diakhir tahun ini, sebaiknya dilakukan di rumah saja bersama keluarga, karena kita masih dalam situasi Pandemi Covid-19, Cuaca yang tidak menentu dan telah terjadi adanya bencana alam dibeberapa titik diwilayah Jawa Barat.” Pungkas Mayor Inf. Akhmad. (Sumber Kodim 0507/Bekasi).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Kabar Botabek