Connect with us

Nasional

Danramil 04/Jatiasih Bersama Danramil 02/pondok Gede Hadiri Kegiatan Pelantikan PPS Se Kota Bekasi Tahun 2024

Fokusindonesia.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Bertempat di Balai Patriot Kawasan Plaza Pemkot. Bekasi Jl. Jend. A. Yani No. 01 Kel. Margajaya Kec. Bekasi Selatan Kota Bekasi, Dua Danramil jajaran Kodim 0507/Bekasi Yakni, Danramil 04/Jatiasih Kapten Inf Ujang,Ep beserta Danramil 02/Pondok Gede Mayor Inf Akhmad menghadiri kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah Panitia Pemungutan Suara (PPS) se-Kota Bekasi Tahun 2024, Selasa (24/1/2023).

Ketua KPU Kota Bekasi Nurul Sumarheni, S.Ag, seusai melantik anggota PPS se Kota Bekasi, berharap kepada anggota PPS yang baru dilantik ini agar mengutamakan netralitas bekerja secara optimal dan tidak berpihak kepada salah satu calon sesuai aturan undang-undang pemilu yang berlaku, dan juga kepada semua petugas PPS agar melaksanakan tugas serta fungsi sesuai dengan peraturan, dan sekali lagi harus netral dan tidak berpihak.

Sementara itu Danramil 04 Jati asihKapten Inf Ujang Ep, menyampaikan kepada media Pendim, “Netralitas Anggota PPS perlu tetap di tegakkan demi masyarakat Se Kota Bekasi karena hal tersebut merupakan modal yang berharga dalam mengawal tegaknya demokrasi pada pemilu tahun 2024” ucapnya.

“Tidak Kalah penting yang harus di lakukan PPS adalah bekerja secara Obyektif, Kolektif, Kolegial dan Transfaran serta berpegang teguh pada Peraturan Perundang Undangan yang berlaku, dan Juga harus berpedoman pada Azas penyelenggaraan pemilihan yang mandiri, tertib, jujur, adil, Kepastian hukum, Kepentingan, proporsional, Akuntabilitas, efisiensi dan efektifitas, juga senantisa menjaga netralitas”,tambahnya.

“Semoga Anggota PPS se Kota Bekasi yang baru di lantik dapat mengemban tugas dan menyukseskan pelaksanaan Pemilu th.2024” tutupnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut, DR. Tri Adhianto selaku Plt. Walikota Bekasi, Mayor Inf Ahmad (Danramil 02/PG), Kapten Inf Ujang EP (Danramil 04/JT), AKP Eko Budi Santoso selaku Wakasat Intelkam Polres Metro Bekasi Kota, Ibu Nurul Sumarheni, S.Ag (Ketua KPUD Kota Bekasi), Iqbal Alamislami perwakilan Bawaslu Kota Bekasi, Camat se-Kota Bekasi, Lurah se-Kota Bekasi, Ketua PPK se-Kota Bekasi dan anggota PPS terpilih se-Kota Bekasi. (Sumber Kodim 0507/Bekasi).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Nasional