Connect with us

Nasional

Danrem 052/Wkr Bagikan Paket Cinta Kasih Untuk Warga Kapuk

 

Kabar-kini.com Jakarta-Korem052. – Komandan Korem 052/Wkr Brigjen TNI Putranto Gatot SH. S.Sos., M.M. membagikan Paket Cinta Kasih untuk warga Kelurahan Kapuk yang diselenggarakan oleh Yayasan Buddha Tzu Chi bertempat di Halaman Kantor Kelurahan Kapuk Cengkareng, Jl. Kapuk Raya No.1 RT.02/RW.03 Kel. Kapuk, Kec. Cengkareng, Jakarta Barat. Minggu (09/04/2023).

Koordinator Yayasan Buddha Tzu Chi,Bpk Adenan Hasan dalam sambutannya mengatakan Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia juga ingin berbagi kebahagiaan dengan bapak ibu dan saudara-saudara sekalian melalui pembagian paket cinta kasih lebaran.

“Tzu chi membagikan paket cinta kasih lebaran di berbagai daerah di Indonesia dalam kesempatan berbahagia ini Tzu chi membagikannya di kota Jakarta di mana setiap paketnya terdiri dari 10 kg beras dan mie instan khusus untuk kelurahan kapuk di lokasi ini kami akan membagikan sebanyak 2000 paket”, tuturnya.

Dalam kesempatan yang sama Danrem 052/Wkr Brigjen TNI Putranto Gatot SH., S.Sos., M.M, menyampaikan bahwa pembagian paket lebaran ini salah satu implementasi dari pepatah Jawa Urip itu murup, ya jadi saya selaku pribadi dan selaku Danrem mengaturkan apresiasi yang tinggi-tingginya kepada yayasan Budha Tzu Chi atas kegiatan pembagian paket lebaran kepada masyarakat di kelurahan Kapuk.

“Hal ini merupakan hari yang baik sesuai dengan tema hari ini dari desa satu orang satu kebajikan menghimpun cinta kasih ini dalam istilah agama Buddha, dalam agama Islam juga sama dalam surat ar-rahman ayat 60 yg artinya tidak ada belasan kebaikan selain kebaikan ya jadi artinya, dalam hidup kita yang selalu berbuat kebaikan-kebaikan terus tidak harus memberikan berupa finansial atau materi.”Tutup Danrem.

Hadir Letkol Inf ES. Putra Siregar, S.I.P (Dandim 0503/JB), Letkol Inf Dwi Tantomo, S.I.P. (Kasdim 0503/JB), Mayor Inf Missin MD (Pasi Intel Kodim 0503/JB), Mayor Arh Wahyu Suko Sasongko (Pasiter Kodim 0503/JB), Kapten Inf Kurniawan (Danramil 04/CK), Iptu Munadi (Kapospol Cengkareng), Bpk. Boy Raya Purba (Lurah Kapuk), Bpk. Fujianto (Staf Yayasan Buddha Tzu Chi), Bpk. Adenan Hasan (Koordinator Yayasan Buddha Tzu Chi), Bpk. Agus Binang (Viaisi Yayasan Buddha Tzu Chi), Team Yayasan Buddha Tzu Chi berjumlah 30 Orang.

Sumber Penrem052

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Nasional