Connect with us

Nasional

Danrem 052/Wkr, Brigjen TNI Putranto Gatot SH,S.Sos.,M.M. menghadiri Upacara Peresmian Monumen Panglima Besar Jendral Soedirman PIK 2

Fokusindonesia.com, Danrem 052/Wkr, Brigjen TNI Putranto Gatot SH,S.Sos.,M.M. menghadiri Upacara Peresmian Monumen Panglima Besar Jendral Soedirman PIK 2 Jl MH Thamrin,Kosambi Kabupaten Tangerang.Jumat (03/02/2023)

Dalam amanatnya Panglima TNI, Jendral TNI Yudo Margono,S.E.,M.M.,C.S.F.A. menyampaikan Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa pahlawannya, dengan berdirinya monumen yang megah ini menunjukkan kita adalah bangsa yang besar, Monumen ini merupakan satu aksi nyata kita untuk mengenang dan menghormati jasa para pahlawan, Jenderal Soedirman.

“Sebagai sosok pahlawan nasional yang begitu gigih demi mempertahankan kemerdekaan Republik Indonesia, Jendral Sudirman adalah pribadi yang memiliki semangat pantang menyerah dalam perang dengan gerilya dalam mengusir penjajah dari bumi Pertiwi meskipun beliau dalam keadaan sakit.Di kalangan TNI kami sangat menghormati dan mengenang beliau sebagai bapak TNI, karena jasa jasa beliau yang tak ternilai dalam membesarkan TNI”ungkap Panglima.

Direktur PT. MAP, Bpk Freddy Numberi menyampaikan Kita berkumpul disini untuk meresmikan Monumen Jenderal Besar Soedirman Kami mengucapkan terimakasih kepada keluarga Jenderal Besar Seodirman yang sudah mengijinkan untuk mendirikan Monumen Jenderal Soedirman dikawasan PIK 2 dengan ketinggian 15 meter.

Ucapan terimakasih juga di sampaikan perwakilan keluarga Jendral Soedirman ,Bpk. Ganang ( Cucu Jenderal Soedirman) ,Didepan kita semua ada monumen Jenderal Soedirman, kami sangat bangga sebagai keluarga Jenderal Soedirman. Monumen ini menjadi Istimewa karena berada ditempat swasta yaitu dikawasan di PIK 2 ini

“Monumen Jenderal Besar yang didirikan di PIK 2 adalah monumen yang paling tinggi selama ini dengan ketinggian 15 meter,Kami berharap mudah mudahan kedepan dijalan jalan utama kawasan PIK 2 menggunakan nama Pahlawan pahlawan lainnya”tutup bapak Ganang.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri seluruh Kepala Staf Angkatan,Para Pejabat TNI ,Jajaran Direksi PT Agung Sedayu group dan Salim Group.

Sumber : Penrem052

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Nasional