Connect with us

Kabar Botabek

DANREM 052/WKR HADIRI DOA BERSAMA KORBAN KEBAKARAN DEPO PLUMPANG

 

Fokusindonesia.com –  Sebagai bentuk empati terhadap korban meninggal dunia dan luka kebakaran Depo Pertamina Plumpang Danrem 052/Wkr,Brigjen TNI Putranto Gatot SH,S.Sos.,M
M.hadiri doa bersama yang bertempat di RPTRA Rassela Jl. Alur laut RT 09 RW 12 Kel. Rawa Badak Selatan Kec. Koja Jakarta Utara, Senin (06/03/2023).

Kegiatan ini diikuti lebih dari 200 orang dari berbagai elemen masyarakat, TNI-Polri, Forkopimda dan keluarga korban . Acara diawali dengan sholat Magrib berjamaah yang diikuti oleh seluruh peserta doa bersama ini.

Tujuan dari menggelar kegiatan ini sebagai bentuk solidaritas kemanusiaan dan juga sikap menyerahkan diri kepada Tuhan YME atas semua karuniaNya. Semoga kita selalu diberi keselamatan dunia dan akhirat. Kita berdoa semoga saudara kita yang terkena musibah diberikan kesabaran dan cepat pulih kembali untuk beraktifitas seperti biasanya.

Dalam sambutannya Waaster KASAD Bidang Tahwil,Brigjen TNI Yudianto Putra Jaya mengatakan malam hari ini saya diutus oleh Mabesad untuk Hadir di acara Doa Bersama, intinya pada kegiatan ini kita mendoakan para korban bencana agar diterima di sisi Allah SWT, diampuni segala dosanya serta Keluarga yang di tinggalkan di beri Ketabahan menghadapi musibah.

Sementara itu Tausiah oleh KH. Syururi Lc menyampaikan pesan dengan adanya musibah yang menimpa saudara kita mari kita lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT, Introspeksi diri , ikhlas dalam menghadapi semua cobaan dan tidak meremehkan atas kekuasaan Allah SWT.

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Waaster Kasad Bid Tahwil (Brigjen TNI Yudianto Putra Jaya), Danrem 052/Wkr (Brigjen TNI Putranto Gatot SH,S.Sos., M.M.), KS Kolinlamil (Laksma TNI Singgih Sugiarto), Aster Kasdam Jaya ( Kolonel Arm Stefie Jantje Nuhujanan ), Kapolres Metro Jakut (Kombes Pol Gidion Arif Setyawan, S.H.,), KH. Ahmad Zubaidi, MA (Ketua Komisi Dakwah MUI), KH M. Cheb Nafic, PhD (Ketua MUI) .

Penrem052

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Kabar Botabek