Connect with us

Nasional

Danyonif Mekanis 318 Kostrad Letkol Inf Dicky Purwanto, S. Sos,.M.I.P., Pimpin Tradisi Pindah Satuan

Jakarta. Danyonif Mekanis 318/AY Letkol Inf Dicky Purwanto, S. Sos,.M.I.P., upacara tradisi pindah satuan, bertempat di markas Yonif Mekanis 318 Kostrad, Banten. Senin (13/02/2023).

Upacara Tradisi Koprapot Pindah Satuan ini bertujuan untuk memberikan penghargaan kepada Prajurit yang pindah satuan atas dedikasi dan pengabdian selama bertugas di satuan sekaligus memberikan rasa bangga kepada satuan lama.

Dalam sambutannya, Danyonif Mekanis 318/AY Letkol Inf Dicky Purwanto, S. Sos., M.I.P., menyampaikan amanat Komandan Brigif Mekanis 14/MY Kolonel Inf Syafruddin bahwa Pindah satuan merupakan hal yang wajar bagi setiap prajurit dalam rangka memenuhi kebutuhan organisasi TNI AD.

“Tingkatkan kinerja sebagai prajurit yang profesional sehingga dapat diterima dan dibanggakan di satuan yang baru,” ujar Danyon.

“Proses pindah satuan ini bertujuan untuk mengembangkan wawasan, karier dan Profesionalisme prajurit, serta sebagai upaya penyegaran organisasi terkait dengan kebutuhan organisasi TNI AD yang dinamis,” ujar Danyonif Mekanis 318/AY Letkol Inf Dicky Purwanto, S. Sos,.M.I.P. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Agus Soeprianto, S.I.P.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Nasional