Connect with us

Uncategorized

Demi Menjaga Kenyamanan, Penjualan Tiket Ancol Ditutup Sementara Waktu

Kabar-kini.com, Jakarta, 24 April 2023 – Di hari ketiga libur Lebaran 2023, tingkat kunjungan wisatawan ke Ancol terus meningkat. Data per jam 16.00 WIB saat ini sudah ada 100.000 pengunjung yang memasuki kawasan Ancol Taman Impian. Hal ini merupakan yang tertinggi, setelah di hari sebelumnya (22/04) jumlah pengunjung mencapai 100.000 hingga pukul 24.00 WIB.

Melihat kondisi di dalam area yang sudah cukup padat, Manajemen Ancol melakukan penutupan penjualan tiket masuk Ancol hari ini untuk sementara waktu.

“Kami ingin menjaga kenyamanan pengunjung yang sedang menikmati rekreasi di dalam Ancol, untuk itu sementara waktu penjualan tiket kami tutup dulu. Tetapi bagi pengunjung yang sudah memiliki tiket Ancol hari ini, tetap bisa masuk ke Ancol hanya melalui Pintu Carnaval” ucap Eddy Prastiyo, Direktur Operasional PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk.

Penutupan ini bersifat sementara waktu sambil mengevaluasi kondisi di dalam kawasan. Saat ini memang kantong parkir di area tengah, Barat Dan festival sudah penuh sehingga semua pengunjung dengan kendaraan diarahkan melalui Pintu Carnaval.

“Apabila keadaan di dalam sudah mulai terurai Maka penjualan tiket akan kami buka kembali” pungkas Eddy.

Ancol Taman Impian tengah menjalankan skema Sentral Parkir khusus pada tanggal 23 – 25 April 2023 yang diprediksi merupakan puncak kunjungan libur Lebaran tahun ini. Upaya ini dijalankan untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan dari kendaraan pengunjung di dalam Ancol khususnya di area pantai. Pengunjung dapat melanjutkan mobilisasi dari kantong parkir dengan menggunakan 60 bus wara-wiri atau 2 rangkaian kereta wisata secara gratis.
(Red)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Uncategorized