Connect with us

Kabar Jakarta

Dialog Interaktif Panglima TNI dan Kapolri di Mapolda Metro Jaya

Fokusindonesia.com, Kodam Jaya_Gedung Promoter Polda Metro Jaya. Pangdam Jaya Mayjen TNI Untung Budiharto dan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran mendampingi Panglima TNI Laksamana TNI H. Yudo Margono, S.E., M.M., C.S.F.A. dan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., Monitoring Malam Pergantian Tahun Baru 2023, bertempat di Loby Gedung Promoter Polda Metro Jaya, Jl. Jenderal Sudirman No.Kav. 55, Senayan, Jakarta Selatan. Sabtu (31/12/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Panglima TNI dan Kapolri memantau secara langsung kegiatan pengamanan serta melakukan dialog interaktif melalui video conference (Vicon) dengan Pangdam dan Kapolda yang berada di seluruh Indonesia melalui sebuah monitor berukuran besar, di Gedung Promoter Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan.

Panglima TNI mengingatkan kepada aparat keamanan baik TNI maupun Polri di seluruh Indonesia untuk bekerja secara profesional, dalam menyikapi euforia masyarakat yang sangat tinggi, terutama saat pergantian tahun.

Kapolri juga menyampaikan agar dilaksanakan pengecekan terhadap lokasi keramaian yang berpotensi terjadinya kerawanan akibat kondisi cuaca yang ekstrem dibeberapa daerah, terus berkoordinasi dengan BPBD ditiap wilayah guna mengantisipasi bila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Diharapkan masyarakat yang melaksanakan perayaan malam puncak pergantian tahun bisa berjalan dengan aman, kegiatan tempat ibadah juga telah selesai dan berjalan aman serta menghimbau agar masyarakat menghindari kegiatan konvoi.

(Sumber Pendam Jaya)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Kabar Jakarta