Connect with us

Nasional

Dilepas Dengan Tradisi Trisula, Kolonel Inf Bagus Budi Adrianto, S.E. Purna Tugas Sebagai Danbrigif PR 18 Kostrad

 

Jakarta. Brigade Infanteri (Brigif) Para Raider 18/Trisula menggelar tradisi korps rapot pelepasan pejabat lama Danbrigif Para Raider 18/Trisula (Seroja 41) Kolonel Inf Bagus Budi Adrianto, S.E. bertempat di Mabrigif Para Raider 18/Trisula, Jabung, Malang. Kamis (23/02/2023).

Acara tradisi pelepasan diikuti seluruh prajurit Brigif Para Raider 18/Trisula dan Persit. Kolonel Inf Bagus Budi Adrianto, S.E. melepas jabatan Danbrigif karena akan mengikuti pendidikan reguler Sekolah Staf dan Komando (Sesko) TNI LI TA 2023.

Acara diawali ramah tamah Perwira beserta istri di Hall Mabrig, penyerahan cinderamata dari Dansatjar dan foto bersama, dilanjutkan dengan kegiatan upacara pelepasan laporan perwira tertua, penghormatan dan penciuman dhuaja, penandatangan buku pelepasan, pengalungan bunga, pemberian hand bucket, lorong prajurit serta menerima jajar kehormatan.

Dalam kesempatan tersebut, Kolonel Inf Bagus Budi Adrianto, S.E. mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh prajurit dan Brigif Para Raider 18/Trisula beserta satuan jajaran yang telah mendukung tugasnya selama bertugas menjadi Danbrigif Para Raider 18/Trisula.

“11 bulan sudah kami menjabat dan itu bukanlah waktu yang pendek. Kami ucapkan terima kasih atas support dan dukungannya selama ini. Atas nama pribadi, keluarga dan kedinasan, kami memohon maaf kepada seluruh Prajurit dan lbu – ibu Persit manakala ada kekhilafan dan kesalahan. Kini tiba waktunya kami undur diri, dimana ada saatnya datang ada saatnya pergi. Namun, jarak kedinasan tidak merenggangkan tali silaturahmi antara kita”, ucap Kolonel Inf Bagus Budi Adrianto, S.E.

  1. “Tetap jaga namva baik Trisula, saya bangga Trisula telah meraih penghargaan Zona Integritas (ZI) tingkat Nasional sebagai Satker dengan Predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK), pertahankan prestasi itu dan buat nama Trisula jaya selama-lamanya,” tegas Kolonel Inf Bagus Budi Adrianto, S.E. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Agus Soeprianto, S.I.P.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Nasional