Connect with us

MABES POLRI

Doris Callebaut dan Jelita Bersama Pedangdut Lina Geboy Lakukan Perawatan Kecantikan di Klinik Bedah Plastik Queen

Fokusindonesia.com, JAKARTA : Usia senja bagi kaum hawa tidak menghalangi untuk tampil cantik. Itulah yang dialami Doris Callebaut walau sudah berusia lebih 70 tahun melakukan perawatan kecantikan tidak kalah dengan usia yang muda.

Pemeran Inem dalan film Inem Pelayan Seksi era 70-an ini datang bersama putrinya yakni Jelita melakukan perawatan kecantikan di Klinik Bedah Plastik Queen, Sunter, Jakarta, Sabtu (14/1/2023).

Doris Callebaut melakukan perawatan suntik DNA Salmon. Sedangkan Jelita melakukan operasi hidung ala blasteran Jerman dan lipat mata baby doll.

Di tempat yang sama, pedangdut Lina Lady Geboy juga melakukan perawatan kecantikan berupa perawatan kulit wajah, suntik DNA Salmon, Filer, Laser dan Royal Glow agar penampilan menjadi menarik.

Ketiga artis ini mengaku merupakan pelanggan setia merawat kecantikan di Klinik Bedah Plastik Queen.

“Iya, saya datang bersama Jelita untuk melakukan perawatan rutin,” ujar kata Doris Callebaut.

Menurutnya, dirinya rajin merawat kulit wajah, rambut, dan anggota tubuh lainnya sehingga membuat penampilannya tampak jauh lebih muda dari usianya yang sudah senja. Doris yang dikenal sebagai legenda hidup Perfilman Indonesia masih tampak cantik, bugar dan energik.

“Saya puas dengan pelayanan di Queen. Makanya saya mengajak putri saya, Jelita,” kata Doris Callebaut yang pernah membintangi film Si Pitung Beraksi Kembali tahun 1981.

“Saya sudah banyak melakukan perawatan kecantikan disini, seperti perawatan botok rutin per enam bulan, perawatan kulit seminggu sekali, melakukan operasi lipatan mata baby doll, operasi hidung ala blasteran Jerman dan lainnya,” ungkap Jelita yang mulai dikenal juga sebagai pemeran Inem dalam film remake New Inem Pelayan Seksi.

Sementara itu, pedangdut Lina Lady Geboy menjelaskan perawatan kecantikan yang dilakukan di klinik kecantikan ini antara lain perawatan kulit wajah dengan suntik DNA Salmon, Filler, Laser dan Royal Glow untuk mencerahkan kulit dan mengangkat sel kulit mati.

“Supaya penampilan selalu cantik dan awet muda,” ujar pedangdut berusia 27 tahun yang terkenal dengan lagu Jarang Pulang.

Kehadiran tiga artis yang menjadi pelanggan istimewa itu disambut hangat oleh owner Queen, Margoto dan istri Sri Jarwati.

“Kami senang atas kedatangan pelanggan setia kami,” sapa Margoto kepada Doris Callebaut, Jelita Callebaut, dan Lina Lady Geboy.( Sum)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in MABES POLRI