Connect with us

Nasional

dr Ali Mahsun ATMO: Piluhkan Ibu Pertiwi- Suka Duka Cak Gondrong Penjual Bakso City Malang

 

Jakarta,- Ditengah makin panasnya dinamika tata kehidupan di negeri ini, sungguh memiluhkan apa yang disampaikan Cak Gondrong Penjual Bakso City Malang Asli Magelang Jawa Tengah untuk mencari Rp 100 ribu saat sulit sekali. Itulah keluh kesah Kawulo Alit Cak Gondrong kepada Presiden Kawulo Alit Indonesia (KAI) dr Ali Mahsun ATMO M Biomed di PG CENTER’S JAKARTA Senin Malam 10 April 2023.

Cak Gondrong asli mana? Sehari dapat berapa? tanya Presiden KAI dr Ali Mahsun ATMO M Biomed. yang spontan rindu kota Malang Jatim tempat penggemblengan dirinya.

Asli Magelang Jawa Tengah Pak. Saat ini mencari Rp 100 ribu saja sulit sekali. Saat ini makin sepi, jawab spontan Cak Gondrong.

Suka duka Kawulo Alit sungguh memiluhkan hidup di negeri sendiri yang kaya raya atas sumber saya bahkan terkaya di dunia. Ada puluhan juta Cak Gondrong lain di negeri ini yang alami kesulitan kail rezeki halal untuk isi perut keluarga dan sekolahkan anak-anak mereka. Kenyataan ini bagian dari yang makin deraskan air mata Ibu Pertiwi ditengah makin maraknya Mega korupsi dan Skandal TPPU yang raibkan puluhan ribu triliun uang negara uang rakyat. Sampai kapan Kawulo Alit bernasib seperti ini?, pungkas Ali Mahsun ATMO Ketua Umum KERIS – Ketua Umum APKLI-P

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Nasional