Connect with us

Kabar Botabek

Dua Pos Pam Nataru di Jaga Babinsa Koramil 03/Teluk Pucung Bersama Tiga Pilar

Fokusindonesia com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Babinsa Koramil 03/Teluk Pucung Kodim 0507/Bekasi Bersama Tiga Pilar dan Tim Kesehatan Dinas Kesehatan Kota Bekasi, laksanakan pengamanan guna untuk memberikan rasa aman kepada warga menjelang Natal dan Tahun baru 2023. bertempat di dua lokasi yakni di Pospam Stasiun Bekasi Kota dan Pospam Bekasi Timur depan Ramayana, Senin (26/12/2022).

Salah satu personil Babinsa Koramil 03/Teluk Pucung Serka Suhir saat melaksanakan pengamanan di Pos Pam Ramayana Bekasi Timur mengatakan bahwa kegiatan Pam Nataru itu dilaksanakan untuk memberikan rasa aman dan nyaman baik menjelang Nataru dan setelah Nataru,” Ucapnya.

Ditemui di tempat terpisah, Danramil 03/Teluk Pucung Kapten Inf Tomi Abdullah menyampaikan “Bahwa Kegiatan pengamanan selama perayaan Natal dan Tahun baru demi terwujudnya wilayah aman dan kondusif serta memberikan rasa aman selama pelaksanaan ibadah bagi masyarakat yang merayakan Ibadah Natal, sehingga menjadi harapan kita semua agar aktifitas masyarakat dapat berjalan sebagaimana mestinya,” Ungkap Danramil.

Selain itu juga kita menghimbau warga untuk tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan,baik di tempat ibadah,tempat keramaian dan tempat kunjungan wisata selama libur Natal dan Tahun Baru,” Pungkasnya. (Sumber Kodim 0507/Bekasi)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Kabar Botabek