Connect with us

Kabar Jakarta

Dukung Aspirasi Warga Babinsa Kel. Tengah Hadiri Musrenbang Tingkat RW

Fokusindonesia.com, Kodim 0505/Jakarta Timur – Babinsa Kelurahan Tengah Koramil 05/Kramatjati Sertu Suhardiwan, Serda Supardjo bersama Bhabinkamtibmas menghadiri rapat pelaksanaan Musrenbang tingkat RW bertempat di Kantor Sekertariat RW.04 Jln. Haji Ali RT.04/04 Kelurahan Tengah Kecamatan Kramatjati, Selasa malam (10/01/23).

Hadir dalam acara Musrenbang tersebut antara lain Lurah Tengah, Perangkat RT/RW, Ketua LMK, FKDM, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Satpol-PP dan Karang Taruna.

Danramil 05/Kramatjati, Makassar pada Giat Musrenbang kali ini menyampaikan, Babinsa tiap-tiap Kelurahan jajaran Koramil Kramatjati diharapkan dapat membantu memberikan masukan terhadap para ketua RT/RW agar dalam Musyawarah rencana yang akan diajukan pada tahun anggaran Tahun 2023/2024 sesuai skala prioritas.

Pada tahun anggaran 2023/2024 ini diharapkan para ketua RT/RW diwilayah Kelurahan Tengah dapat menyalurkan aspirasinya untuk kemajuan dan perkembangan pembangunan diwilayah Kelurahan Tengah.

“Dari Hasil kesepakatan perangkat RT/RW.04 yang telah disetujui pada Giat Musrenbang dengan mengutamakan Skala prioritas yang paling penting dan di butuhkan warga masyarakat, akan diajukan untuk diinput dalam tingkat musrenbang Kelurahan Tengah, tukasnya.

*Sumber Kodim 055/Jakarta Timur*

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Kabar Jakarta