Connect with us

Kabar Botabek

Dukung Kamtibmas Di Wilayah, Babinsa Jatiraden Beserta Pengurus RT Bahas Siskamling

 

Fokusindonesia.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Guna memberikan rasa aman dan nyaman di wilayah binaan dalam menjaga Kamtibmas, Serda Lilik Irawan selaku Babinsa Jatiraden Koramil 02/Pondok Gede Kodim 0507/Bekasi terus aktif melakukan Komunikasi sosial (Komsos) dengan warga binaan.

Kali ini pelaksanaan komsos dilakukan Bersama Bapak Yahya selaku Ketua RW 07 Kel. Jatiraden dan Ketua RT 003 RW 07 Kel. Jatiraden di Jln. Hidayah Kranggan RT 001 RW 08 Kel. Jatiraden Kec. Jatisampurna, Kota Bekasi. Selasa (31/1/2023).

Adapun kegiatan Komsos ini merupakan Perintah dari Danramil 02/Pondok Gede Mayor Inf Akhmad kepada seluruh Babinsa, agar selalu aktif dan turun ke wilayah Binaan nya untuk mengajak para pengurus RT/RW dan juga warga untuk mengaktifkan Kembali siskamling (sistem keamanan lingkungan) dalam menjaga situasi wilayah agar tetap aman dan kondusif.

“Melihat situasi saat ini dengan maraknya kejahatan yang di timbulkan oleh orang yang tidak bertanggung jawab, saya selaku Danramil 02/Pondok Gede Kodim 0507/Bekasi terus menekankan kepada seluruh Babinsa di jajaran kami untuk selalu aktif dalam melakukan komunikasi social khususnya dalam menjaga kamtibmas diliwilayah binaannya masing masing”,ucap Mayor Inf Akhmad, kepada media Pendim saat di hubungi lewat Telpon Selulernya.

“Salah satunya dengan mengajak para pengurus RT/RW setempat untuk mengaktifkan Kembali siskamling di lingkungannya, guna menjaga kamtibmas di wilayahnya tersebut”,terangnya.

“Harus di sadari bersama bahwa hal terpenting yang harus di lakukan oleh seluruh warga pada saat ini adalah terus menjaga rasa perduli dan saling memahami di tengah lingkungan, sehingga kita seluruh nya bisa hidup berdampingan dalam menjaga situasi Kamtibmas tersebut tetap aman dan kondusif”,pungkasnya. (sumber Kodim 0507/Bekasi)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Kabar Botabek