Connect with us

Kabar Botabek

Dukung Pengamanan Nataru, Koramil 02 Pondok Gede Ikuti Apel Gabungan Tiga Pilar Tingkat Kecamatan Pondok Melati.

Dukung Pengamanan Nataru, Koramil 02 Pondok Gede Ikuti Apel Gabungan Tiga Pilar Tingkat Kecamatan Pondok Melati.

Fokusindonesia com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Dalam rangka membantu pengamanan Ibadah pada Hari Raya Natal Tahun 2022 dan menyambut pergantian Tahun Baru 2023, jajaran Koramil 02 Pondok Gede Kodim 0507/Bekasi, ikuti Apel Gabungan Tiga Pilar Tingkat Kecamatan Pondok Melati, bertempat di Halaman Kantor Kecamatan Pondok Melati Jln. Bulak Tinggi Raya RT 009 RW 016 Kel. Jatirahayu Kec. Pondok Melati Kota Bekasi, Kamis (22/12/2022).

Dalam pelaksanaannya, kegiatan apel gabungan tersebut di pimpin oleh Ibu. Heni Setiowati selaku Camat Pondok Melati, yang turut di hadiri oleh Danramil 02 Pondok Gede Mayor Inf. Akhmad, Wakapolsek Pondok Gede Akp. Pardiman, para Lurah se Kecamatan Pondok Melati, Kanit Bimas Polsek Pondok Gede Iptu. Yanu, MP Pondok Melati Mohammad Yasin, Babinsa se Kec. Pondok Melati, Mitra Jaya Rayon 02 Pondok Gede, Satpol PP Kec. Pondok Melati, Linmas se Kecamatan Pondok Melati, Pokdarkantibmas serta Ormas FBR, JAJAKA, Pemuda Pancasila, KAMPALA dan FORKABI.

Pada kesempatan tersebut, Camat Pondok Melati Ibu. Heni Setiyowati dalam arahannya menyampaikan, “Sore hari ini kita melaksanakan apel gabungan dalam rangka kesiap siagaan Nataru, ditempat-tempat vital seperti Gereja dan objek wisata, diharapkan kita semua saling bantu membantu, 3 pilar dalam pengamanan Nataru dan saya ingin ormas yang berada di wilayah Kecamatan Pondok Melati membantu 3 pilar dalam pengamanan”. ucapnya.

Selain itu, arahan juga di sampaikan oleh Wakapolsek Pondok Gede Akp. Pardiman, dengan penyampaian, “Mudah – mudahan kita semua dalam keadaan sehat wal Afiat, dalam rangka kesiap siagaan Nataru, saya turut mengajak kepada seluruh komponen yang ada dimasyarakat, untuk ikut membantu pengamanan Nataru diwilayah Kecamatan Pondok Melati”, ucapnya.

“Kita dari unsur TNI – POLRI sudah terploting untuk pengamanan Nataru, dan akan dimulai pada tanggal 24 Desember sampai dengan 02 Januari 2023, untuk itu tetap jaga kesehatan, karena cuaca saat ini tidak menentu, jaga selalu kekompakan dan tetap semangat dalam bertugas”.tutupnya.

Dalam rilis tertulisnya Danramil 02 Pondok Gede Mayor Inf. Akhmad menyampaikan, bahwa Koramil 02 Pondok Gede siap mendukung serta membantu pelaksanaan pengamanan Nataru, agar dalam pelaksanaannya berjalan dengan aman dan lancar’ ucap danramil.

Selain itu Danramil mengajak kita semua, untuk selalu berhati hati dan waspada terhadap wacana atau gosip dan Hoax dari orang yang tidak bertanggung jawab, dengan tujuan ingin menimbulkan keresahan dan kekacauan.

“Saya himbau kepada kita semua, untuk selalu mengkroscek kebenaran dari semua berita yang diterima, apabila mendapatkan informasi yang tidak jelas, agar segera melaporkan kepada pihak berwajib, bisa ke Polsek atau ke Koramil”, ucap Mayor Inf. Akhmad.

“Semoga perayaan Ibadah Natal tahun 2022 dan perayaan Pergantian Tahun Baru 2023 dapat berjalan dengan aman dan tidak ada gangguan apapun”, tutupnya. (Sumber Kodim 0507/Bekasi)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Kabar Botabek