Connect with us

Kabar Botabek

Eratkan Silaturahmi Korem 052/Wkr Gelar Halal Bihalal

Kabar-kini.com. Kodam Jaya, Tangerang – Mengeratkan silaturahmi sehabis menjalankan ibadah puasa sebulan penuh dan masih suasana Idul Fitri 1444 H, tahun 2023, Korem 052/Wkr menggelar halal bihalal yang di pimpin langsung oleh Danrem 052/Wkr Brigjen TNI Putranto Gatot SH,S.Sos.,M.M di dampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 052 PD Jaya,Ny Henny Putranto Gatot.Halal bihalal di gelar di gedung parkir Makorem 052/Wkr,jln Beulevard Diponegoro no 108, Bencongan, Kelapa Dua Kabupaten Tangerang. Selasa (02/05/2023).

Dalam halal bihalal tersebut Danrem 052/Wkr Brigjen TNI Putranto Gatot Sri Handoyo mengucapkan terima kasih kepada seluruh Prajurit Korem, atas keberhasilan tugas yang dijalankan dan selama menjalankan cuti lebaran dilaksanakan dalam keadaan aman .

Danrem 052/Wkr Brigjen TNI Putranto Gatot Sri Handoyo dalam sambutnya menyampaikan, sinergitas TNI dan polri harus di jaga, Panglima tidak menghendaki adanya keributan,perselisihan antara anggota TNI – POLRI cuma karena di picu dengan hal-hal yang sifatnya sepele.

“TNI harus bersinergi dengan POLRI,sebagai mitra kerja di wilayah, dengan adanya sinergitas yang terjaga,maka kemungkinan kecil perseteruan akan terjadi, serta wilayah akan aman dan tentram dengan adanya kerja sama yang baik,” ujarnya.

“Jangan mau kita dimanfaatkan oleh pihak pihak yang tidak bertanggung jawab yang memiliki kepentingan dan tujuan tertentu dengan mengadu domba antara TNI – POLRI.Propokasi yang mereka lakukan hendaknya bisa kita antisipasi dan hindari yang bisa memicu terjadinya bentrokan dan gesekan.”tegas Danrem

“Kejadian – kejadian yang melibatkan gesekan dan bentrokan antara TNI-POLRI yang terjadi di beberapa wilayah di Indonesia saat ini terjadi karena hal hal yang sepele dan pandangan jiwa korsa yang sempit” pungkasnya.

Selain melakukan halal bihalal Danrem 052/Wkr Brigjen TNI Putranto Gatot SH,S.Sos.,M.M. juga memimpin pelepasan Kakum Korem 052/Wkr Letkol Chk Ahmadi SH.yang purna tugas.

Dalam kesempatan tersebut Letkol Chk Ahmadi SH memberikan pesan dan kesan serta ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya terhadap Komandan Korem dan seluruh keluarga besar Korem 052/ Wkr atas bimbingan dan kerjasamanya yang penuh bersahaja serta bersahabat selama berdinas di TNI terutama selama di Korem 052/Wkr.

.(penrem 052/Wkr)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Kabar Botabek