Connect with us

Nasional

GELAR ACARA TRADISI PENERIMAAN PURNA TUGAS APTER DANREM 052/WKR BERIKAN APRESIASI

Fokusindonesia.com, Danrem 052/Wijayakrama, Brigjen TNI Putranto Gatot SH,S.Sos.,M.M. pimpin acara tradisi penerimaan purna tugas Satgas BKO Apter di Wilayah Kodam XVII/Cendrawasih tehadap organik Jajaran di Gedung Parkir lantai dua Makorem 052/Wkr Jl.Beulevard Diponegoro no.108,Bencongan,Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.Kamis (26/01/2023)

Sebanyak 12 personil dari Satuan Jajaran Korem 052/Wkr yang purna tugas disambut seluruh Warga Korem dan Para Dandim Jajaran.
Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk penghargaan dan apresiasi terhadap tugas yang telah ditunjukkan dengan baik.

Dalam sambutannya Danrem menyampaikan ucapan selamat datang dan berkumpul bersama keluarga serta bertugas kembali di Satuan asal masing masing. Penghargaan serta apresiasi yang setinggi -tingginya terhadap dedikasi,loyalitas dan semangat yang telah ditunjukkan selama bertugas di Wilayah Kodam XVII/ Cendrawasih.

“Pengalaman tugas yang telah miliki sejatinya adalah modal bagi modal sebagai seorang prajurit dan pribadi yaitu hamba Tuhan YME. sebagai seorang prajurit terbukti mampu melaksanakan tugas dengan baik di Wil. Kodam XVII/Cendrawasih yang kondisinya sampai dengan saat ini kita ketahui masih penuh keterbatasan”ungkap Danrem

“Hal itu adalah modal berharga bila dikemudian hari mendapat kepercayaan dan tanggung jawab tugas yang serupa bahkan lebih sulit sekalipun”Ujarnya

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Nasional