Connect with us

Nasional

GERAK CEPAT, PEJABAT KOLINLAMIL MERESPON CEPAT ARAHAN PANGLIMA KOLINLAMIL

Fokusindonesia.com, Berita Kolinlamil TNI AL, 31 Januari 2023 – Setelah sehari sebelumnya Panglima Komando Lintas Laut Militer Laksda TNI Yayan Sofiyan menyampaikan arahannya kepada seluruh pejabat utama dan kepala satuan kerja Kolinlamil baik melalui tatap muka maupun video conference, hari ini Selasa (31/1) Panglima Kolinlamil mengumpulkan kembali pejabatnya untuk mengetahui langkah lanjut dari hal-hal yang telah disampaikannya. Sejumlah agenda yang disampaikan oleh Panglima Kolinlamil dalam waktu 1 hari telah direspon dengan cepat dan dilaporkan cukup jelas.

Mengawali arahannya Panglima Kolinlamil kembali menekankan kepada seluruh pejabat Kolinlamil untuk bekerja secara ikhlas dan terus berimprovisasi agar tercipta ide-ide yang out of the box serta meninggalkan budaya rutinitas yang tidak produktif. Dalam kesempatan tersebut Panglima Kolinlamil mendapat penjelasan yang singkat namun cukup komprehensif dari sejumlah pejabat Kolinlamil yang menerima perintah untuk menyiapkan beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan Kolinlamil. Diantaranya terkait dengan rangkaian kegiatan peringatan HUT ke-62 Kolinlamil, pembinaan personel khususnya yang akan mengikuti pendidikan lanjutan, rencana latihan terpadu Kolinlamil dan rencana Panglima Kolinlamil untuk membangun sebuah museum yang didalamnya terdapat sejarah perkembangan Kolinlamil dari masa ke masa.

“Saya memberikan apresiasi kepada seluruh pejabat yang telah menindaklanjuti arahan saya dengan baik. Gerak cepat yang ditunjukkan menambah keyakinan saya bahwa komitmen kita untuk membawa organisasi Kolinlamil yang kita cintai ini ke arah yang lebih baik dapat terwujud.” ungkapnya.

Kegiatan diskusi dua arah yang dipimpin oleh Panglima Kolinlamil dalam rangka menyukseskan program kerja Kolinlamil sejalan dengan Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Muhammad Ali, satukan visi, samakan langkah dan persepsi seluruh lapisan di dalam organisasi Angkatan Laut guna mencapai program-program prioritas yang telah ditentukan. (Dispen Kolinlamil)

#kasal
#tni_angkatan_laut
#jalesvevajayamahe
#indonesiannavy

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Nasional