Connect with us

MABES POLRI

Gowes Dan Olah Raga Bersama, Semarakan HUT Ke-62 Kostrad

 

Jakarta. Dalam rangka menyemarakkan HUT ke – 62 Kostrad tahun 2023, Kostrad menggelar Fun Bike dan olahraga bersama yang dilaksanakan di Markas Kostrad, Gambir, Jakarta Pusat. Rabu (1/3/2023).

Kegiatan diawali dengan Fun Bike dimulai pada pukul 05.30 WIB yang dipimpin oleh Kepala Staf Kostrad (Kaskostrad), Mayor Jenderal TNI Muhammad Nur Rahmad. Star dimulai dari Markas Kostrad melewati rute Kemayoran dan finish kembali ke Markas Kostrad dengan jarak sekitar 10 KM.

Setibanya para peserta gowes sampai di finish, kegiatan dilanjutkan dengan senam SKJ, prajurit dan PNS Kostrad bersama dengan Ibu-ibu Persit melaksanakan Senam Kesegaran Jasmani (SKJ 88) yang dipimpin oleh Bintara Jasmani dilanjutan dengan jalan santai mengelilingi area Monumen Nasional (Monas).

Setelah pelaksanaan jalan santai, para peserta yang hadir menikmati makanan yang sudah disediakan sambil menyaksikan lomba Stand Up Comedy/lawak dalam rangka HUT ke – 62 Kostrad.

Selain Stand Up Comedy/lawak, ada juga games woodball dimana para peserta yang ikut harus memukul bola tepat ke gawang, jika ada yang berhasil maka akan mendapatkan hadiah.
Tidak hanya itu, dalam kegiatan ini juga para peserta yang beruntung mendapatkan doorprize yang sudah disediakan pantia.

Kegiatan diakhiri dengan pembagian hadiah bagi para pemenang lomba yang diberikan langsung oleh Kepala Staf Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Kaskostrad), Mayor Jenderal TNI Muhammad Nur Rahmad. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Agus Soeprianto, S.I.P.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in MABES POLRI