Connect with us

Nasional

Hadir Ditengah Korban Banjir Bengawan Solo, Yonif MR 413 Kostrad Laksanakan Karya Bakti

 

Fokusindonesia com, Jakarta. Sebagai bentuk kepedulian kepada korban banjir, Sebanyak 20 orang anggota Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro/6/2 Kostrad yang dipimpin oleh Bintara Teritorial Serka MuhammaHadir Ditengah Korban Banjir Bengawan Solo, Satuan Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro Laksanakan Karya Bakti

Sebagai bentuk kepedulian kepada korban banjir, Sebanyak 20 orang anggota Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro/6/2 Kostrad yang dipimpin oleh Bintara Teritorial Serka Muhammad Andriansyah melaksanakan kegiatan karya bakti di Desa Dukuh Kecamatan Mojolaban Kabupaten Sukoharjo Jawa Tengah. Sabtu (24/12/2022).

Sasaran Karya Bakti kali ini adalah pembersihan rumah-rumah penduduk yang terdampak banjir, pembersihan saluran-saluran air yang menuju sungai bengawan solo serta akses jalan yang menuju perumahan supaya dapat digunakan untuk kegiatan warga sehari-hari.

Serka Muhammad Andriansyah menekankan kepada seluruh masyarakat yang ada di Desa Dukuh agar tetap waspada, karena cuaca saat ini sering terjadi hujan lebat dan suatu saat bisa terjadi bencana yang lebih besar.

“Untuk itu setiap keluarga harus turut dalam membantu terlaksananya karya bakti ini. Tetap jaga kebersihan lingkungan tempat tinggal masing-masing,” terang Danyonif.

Sementara itu Kepala Desa Dukuh Bapak Widodo, S.Pd. menyampaikan rasa terimakasih sebesar-besarnya kepada para Prajurit Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro.

“Saya mewakili warga setempat sangat berterimakasih serta mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan bapak-bapak TNI dari Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro ini,” ungkap Bapak Kades Dukuh. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Agus Soeprianto, S.I.P.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Nasional