Connect with us

Kabar Jakarta

Hadirkan pada FKP, Babinsa Koramil 04 Gambir Dukung Program Regsosek Wilayah Binaan

 

Jakarta, Kamis (4/5) Babinsa Kelurahan Petojo Utara Serka Siswanto menghadiri acara Rapat forum Konsultasi Publik (FKP) di RPTRA Flamboyan Jl. Pembangunan II Rt 007 Rw 02 Kel. Petojo Utara Kec. Gambir Jakarta Pusat.

Danramil 04 Gambir Mayor Inf Iskandar, S. E. mengatakan kehadiran Babinsa itu mendukung program pemerintah dalam rangka pendataan awal Regristasi Sosial Ekonomi (REGSOSEK) di wilayah binaan.

“Keterlibatan Babinsa Koramil 04 adalah sebagai bentuk dukung berbagai program yang dikeluarkan pemerintah yang dalam hal ini adalah pendataan Registrasi Sosial Ekonomi untuk menyediakan basis data utama guna mengetahui tingkat kesejahteraan sosial, ekonomi profil penduduk dan lain sebagainya”, terang Danramil kepada media.

Dengan demikian, pemerintah dapat melaksanakan berbagai programnya secara terintegrasi, tidak tumpang tindih dan lebih efisien, sambung Mayor Inf Iskandar, S. E. menambahkan.

Dalam laporannya Babinsa Koramil 04 Serka Siswanto menginformasikan bahwa kegiatan Regristasi Sosial Ekonomi berjalan dengan lancar dan tertib. Ia juga menginformasikan kegiatan juga turur dihadiri oleh Lurah Petojo Utara, Babinkamtibmas, Kasipem, Staf BPS, Ketua LMK, Ketua RW 03 serta para Ketua RT lingkungan Rw03.(red)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Kabar Jakarta